Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 24 pada Wed Jul 25, 2012 6:46 am
Latest topics
» Manga favorit
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:58 pm

» plasa enaknya diapain ya??
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:56 pm

» Absensi (sehari sekali)
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» O-o-o-o-o-ohayou gozaimasu! XD
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» Bahasa Sunda
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:25 pm

» Kritik-Saran Niji
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:24 pm

» Guru Favorit
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:23 pm

» Perang browser
by tamachama Thu Jul 14, 2011 4:32 pm

» Angkatan 2012
by ichi-suti Wed Jul 13, 2011 6:31 pm

» Perdana Dari Saya
by Otamega Tue Jul 12, 2011 6:21 pm

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
May 2018
MonTueWedThuFriSatSun
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031   

Calendar Calendar

Affiliates
free forum
brothersoft.com
CLAMP Factory
Code Geass
Kamichama Karin
Follow us on Twitter
Shikoku
ASNK ForumAzure Life

jalanan masih panjang..

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by Cairy'09 on Thu Jun 11, 2009 7:05 pm

hayo sapa yg punya tmn banyak dari berbagai golongan?
SAYA~!! *ngacung tinggi-tinggi*

Mulai dari anak pejabat sampe anak ibu-bapanya sendiri (iyalah) saya punya... dari yang orang gila anime sampai robot juga ada *ehm lirik-lirik :p* dan mereka semua bisa dimanfaatkan hyahahaha *digeplak*

Well, adik-adikku yang manis... ini bukan thread debat tapi diskusi. Semua orang punya pendapat masing-masing jadi biarkanlah mereka berpendapat... kalau mau menyanggah menyanggahlah dengan baik~

*dilipet*

penjajah?????????????
beda kali tod.
mana mw orang dipaksa2
kalo ospek dsb sistem penjajah kayak gitu ya logis
ini ekskul, komunitas dimana orang2 berkumpul dengan tujuan masing2,
karena mereka merasa nyaman dan tanpa ada paksaan
mereka kumpul karena suka
mereka memperjuangkan karena sayang
mereka ada karena mereka ngerasa dapet keluarga
mungkin yang akang tulis terdengar naif dan kekanakan
kalo boleh akang berpendapat, emulgator bwt niji adalah rasa kekeluargaan
rasa nyaman, rasa diterima meski berbeda dalam skill or whatever......

SATUJUH~!!
Kyaaa ayah hasil fermentasiku memang pintar... udah ketemu ITB jadi lebih bijak ya *dilempar panci*

d>w<b ... *kasih 2 jempol karna nggak bisa bikin lebih banyak*

betewe jargon apaan sih ' 'a

_________________



Cairy dan Cagalli memang nggak beda jauh *dilibas*
avatar
Cairy'09
Special Member

Jumlah posting : 79
Points : 87
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : Kota Kembank

Lihat profil user http://cairy.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by Sheizan on Thu Jun 11, 2009 9:09 pm

@atas

jaringan komunikasi *oh itu mah jarkom yak?* *ditendang*

jargon itu semacam slogan, motto, prinsip

nah, klo disini gmn?, byar nyatu yaa hrs diteken kan?just like penjajah dan komunist.

err... penjajah...? kapan bisa nyatu nya yah...? Belanda aja jajah Indo lebih dari 200 taun baru nyatu...

komunis? tau kan Korea Utara... tau juga tidak berapa jumlah orang yang ingin keluar dari negara itu? jumlah orang yang lari ke cina? dan jumlah orang yang lari ke tempat lain? Jumlah orang yang memilih mati daripada berada di kamp konsentrasi?

Diktatorisme itu bukan persatuan yang ada dibawahnya, tapi rasa takut, dan mereka yang selalu dihantui rasa takut tak akan bisa sekuat para orang bebas.

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 25
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by todia on Fri Jun 12, 2009 12:07 am

karena rasa takut. orang tunduk.
tp yaa salahnya c mr.kim ya itu.. hrsnya ya menyejahterakan rakyatnya juga, bukan cmn bikin patung gede2 ama bikin menara buat naro bendera patinggi2 ama korsel.
salahnya ya itu aja c.
sisanya udah hebat bgt. cmn ngelyat potonya aja disembah2 lah. klo demokrasi, pasti orang ga akn patuh pada 1 hkum yg berlaku, loba pandangan. kecuali ya itu, ditakut2in. pasti nurut.

lholho, jargonnya teh lain c ganbarimashou tea pan?

yee indonesia jaman dulu tea barodo da pada ngga skolah. kita kan org2 berpendidikan, based on science. beda ama org2 yg percaya tahayul berlebihan. smakin pinter, smakin cepet ngelawan(karena ngga takut ya).

orang bebas? orang bebas lebih lemah men klo sndiri2. bisanya keroyokan.

tp klo korut rusia iran dll (yg dicap jahat ama media) mereka berjuang melawan dunia sendirian. rakyat2nya dikasih visi yg sama. yaitu bunuh amerika. yg ngga maw ngikutin berarti pengkhianat.
ko topiknya jadi aneh gini? dasar gara2 besok uas sejarah ni. sialan.

piala itu cuma pajangan doang aja bagi saya alias ngga guna,
saya sih lebih suka uangnya aja. wkwkwk
lalu piala juga ngga bakal ngebantu apa-apa di akhirat nanti
ih pikiran km uang terus ih. ky yg ga ada yg lbih penting dari uang ih. matre.
well, uang penting, tp ada yg lbih penting dari uang.

kebanggaan telah mencapai sesuatu. uang cepet ilangnya, tp pengalaman, kebanggaan, ama ketegangan pas mengikuti lombanya yg ngga tergantikan.
piala itu yg jadi memorial buat sy.

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by Nengmega on Fri Jun 12, 2009 7:06 am

kebanggaan telah mencapai sesuatu. uang cepet ilangnya, tp pengalaman, kebanggaan, ama ketegangan pas mengikuti lombanya yg ngga tergantikan.
piala itu yg jadi memorial buat sy.

yak! saya setuju sama todia. perasaan saat menang juga ga tergantikan, rasa senang saat usaha kita telah dibalas dengan apa yang kita harapkan. Sama dengan saat saya menunggu pengumuman ujian.. *mulai ngelantur*

tapi ada juga yang lebih penting. Pengalaman menjalani lomba, bertemu teman baru, belajar bersama teman saat persiapan, pengalaman-pengalaman kocak di antara pelaksanaannya. Yang menarik bagi saya saat mengikuti lomba adalah tingkah laku para peserta dan bagaimana mereka (dengan teman-teman setimnya) berusaha. Ada yang berusaha serius, ada yang berusaha bercanda supaya tidak tegang dan sebagainya.

Bagi saya, kemenangan hanyalah semacam ekstra dari apa yang kita alami itu. Yang namanya pengalaman akan selalu terbawa sampai jalan kita sudah jauh nanti. Kemenangan adalah bagian dari pengalaman yang baik, dan kekalahan adalah juga pengalaman... untuk kembali dipelajari sebagai bahan rujukan.

sesuatu yang 'mengikat' tidak berarti harus 'menekan'. Kebanggan dan loyalitas rakyat terhadap negara komunis seperti yang dicontohkan tadi mungkin baik karena itu berarti mereka mencintai negaranya dan juga kepala negaranya. Tapi apakah mereka bisa bebas untuk mengemukakan pendapat sendiri?

Karena itu kita ambil yang baiknya saja. Dengan cara yang menyenangkan bisa merangkul teman-teman. Yah memang agak sulit... saya tahu, kadang butuh 'tekanan' supaya kita lebih kuat. Tapi tak usah ditekan terus menerus, masing-masing ada caranya. Fleksibel sajalah.

dan sekarang... niat kita semua baik, kita semua ada di sini karena maksud yang baik, karena itu sampaikan dengan baik pula.. jangan malah jadi perang, jangan saling memancing.

*SAYAAAAATAMBAHTUAAAAAA*

_________________
| Blogspot | LiveJournal | Plurk |

:: Ayumu and Hiyono : Spiral~Suiri no kizuna ::

ava and signature by blackpapillon @ volarluna.livejournal.com
avatar
Nengmega
Moderator

Jumlah posting : 184
Points : 217
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : behind the desk

Lihat profil user Http://dearblackpapillon.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by deen_nho on Fri Jun 12, 2009 7:12 am

todia wrote:
kebanggaan telah mencapai sesuatu. uang cepet ilangnya, tp pengalaman, kebanggaan, ama ketegangan pas mengikuti lombanya yg ngga tergantikan.

gw stuju ama yg ini..
tp menurut gw..
g perlu ada piala sbg memorial..
toh kita manusia diberi akal pikiran dan ingatan.
jd keknya ga akan lupa juga ama perasaan pas ngikutin lomba itu..

tp omong" juara itu apa c?
klo kata gw..
juara itu bukan berarti yg dpt piala doang..

we are champion when we try so hard.
bener ga sih?

gw pnh ikut lomba tp gak menang.
wuii.. kecewa bgt.
tp stlh lama gw merasa,
bwt gw, gw uda jadi pemenang. krn ga smua org mampu dan berani berdiri di tengah podium itu dan membacakan teks d depan para juri.

bwt gw, gw uda jadi pemenang. krn gw uda berusaha semaksimal mungkin buat jadi yg terbaik.

gagal?
gw ga ngerasa gagal.
gagal cuma kemenangan yg tertunda.

orang sukses bukanlah orang yg tidak pernah gagal.
tp orang yg ketika gagal, dy mampu bangkit lg dg semangat.
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 27
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by Nengmega on Fri Jun 12, 2009 7:35 am

heu. setuju dan ama yang diatas. dan sekali lagi sodara-sodara, jalannya maaaaasssssiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhh panjang. tiap orang punya hal yang baik, hal yang buruk, gabungkan semua, saling menerima dan menyesuaikan--bukan memaksa, insyaAllah ke depannya jadi lebih baik.

_________________
| Blogspot | LiveJournal | Plurk |

:: Ayumu and Hiyono : Spiral~Suiri no kizuna ::

ava and signature by blackpapillon @ volarluna.livejournal.com
avatar
Nengmega
Moderator

Jumlah posting : 184
Points : 217
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : behind the desk

Lihat profil user Http://dearblackpapillon.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by tamachama on Fri Jun 12, 2009 2:12 pm

ih pikiran km uang terus ih. ky yg ga ada yg lbih penting dari uang ih. matre.
well, uang penting, tp ada yg lbih penting dari uang.

lho? saya kan nggak bilang 'ga ada yg lebih penting dari uang'
saya cuma bilang daripada hadiah piala, saya lebih suka hadiah uang. bukan berarti uang itu segala-galanya kan?

bwt gw, gw uda jadi pemenang. krn gw uda berusaha semaksimal mungkin buat jadi yg terbaik.

setuju!

orang sukses bukanlah orang yg tidak pernah gagal.
tp orang yg ketika gagal, dy mampu bangkit lg dg semangat.

setuju lagi!

ya uda aja lah ya!
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by rizuk on Fri Jun 12, 2009 3:35 pm

post nya panjang-panjang... lol!

well, kayanya di sini banyak yang ngomongin tentang prestasi dan sosialisasi yah..yah kalo dipikir-pikir sih, emang tujuan awal setiap anggota niji masuk niji itu beda-beda, tapi gw pikir pada prosesnya, anak-anak niji itu merasa nyaman dengan dirinya sendiri, teman-temannya, dan niji itu sendiri. pada akhirnya, mungkin kita bisa mencapai tujuan yang kita inginkan dengan cara yang berbeda-beda. dengan cara yang mungkin gg pernah terlintas di pikiran kita untuk mencapai tujuan tersebut.

prestasi memang penting, mungkin bisa dihargai dengan uang atau piala. tapi apa itu akan menjadi suatu keuntungan di masa depan? mungkin kamu bisa memenangkan berbagai lomba di luar sana dan membuat bangga dirimu, teman-temanmu, keluargamu, dan mungkin sekolah. tapi apa gunanya kalau kemenangan itu cuma bikin kamu sombong dan gg mau melihat ke sekeliling kamu dan berpijak ke bumi? percuma saja kamu memenangkan berbagai penghargaan atas macam-macam lomba yang kamu ikuti tapi kamu tidak punya teman untuk berbagi cerita, bersosialisasi, melakukan hal-hal konyol yang biasa dilakukan oleh orang-orang yang menyebut dirinya temanmu.

kalau kamu terus menerus bersikap seperti itu, hati kamu akan merasa kosong. orang akan berpendapat bahwa kamu orang yang antisosial, ambisius, dan malas berdekatan dengan kamu. menurut gw sih, dibandingkan prestasi, lebih baik mengembangkan sikap bersosialisasi kita. tapi jangan lupakan juga prestasi. mungkin lebih tepatnya terus bersosialisasi dengan yang lain dan bila kamu mampu berprestasi selama kamu mampu membina jaringan sosialmu dengan yang lain, anggaplah itu sebagai bonus.

lagipula, apa piala-piala dan penghargaan itu akan berpengaruh terhadap kehidupan sehari-harimu di masa depan nanti? masa depan dimana kita sudah lepas dari jenjang pendidikan dan harus menghadapi dunia sehari-hari kita tanpa ada yang membimbing kita untuk bagaimana seharusnya kita berlaku di dunia realita ini? apa dengan menunjukkan piala-piala tersebut kamu akan langsung mendapatkan posisi manager di suatu perusahaan top?

rizuk

Jumlah posting : 38
Points : 40
Join date : 17.05.09
Age : 26
Lokasi : seoul... I wish I could be there.. *sigh*

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by todia on Fri Jun 12, 2009 4:58 pm

hm..
*keur loading yeuh*
bukan berarti uang itu segala-galanya kan
but the way you said it, feels like uang sgala2nya. maap atuh klo sy miskin ga pnya uang ga pnya motor ato kesekolah jalan kaki.

(yg diatas beda topik ya)

hm,,,... skrg sy jadi bingung ni. mo ngedebatin apalagi ya.

pirat
wkakawkakw

ko tiba2 sy jd keinget teh mega, waktu dulu sy ato teh mega c yg nelpon ke rumah teh?
ngobrol panjang lebar ga mining. tp setelah itu sy jadi pnya bahan pembicaraan bwt ngobrol ama c "kalian smwa taw lah". hm....

oke sep dapet inspirasi
apa dengan menunjukkan piala-piala tersebut kamu akan langsung mendapatkan posisi manager di suatu perusahaan top?
of course not, tp itu smwa mnunjukan pengalaman2 kta dibidang itu.
misal, juara1 olimpiade fisika. brarti kan dy salah satu yg terbaik yg menguasai kemampuan fisika. ato misalnya juara monopoli. brarti dy kn terbukti bsa memenej ekonomi keuangan and else. yaa seperti itulah.

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by deen_nho on Fri Jun 12, 2009 6:18 pm

@rizuk.
buset dah tulisan km dah kyk buku cetak sosiologi aja!
hahahahaha..
lol!

ehem..
yaa.. intinya gini deh..

pendapat saya:
uang itu bukan segalanya..
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 27
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by Nengmega on Fri Jun 12, 2009 8:09 pm

@todi
nu mana tea? asa loba urang baheula sok ngemeng di telepon ga mining... hauhauahauahu.

tulisan si jule euuuh.... urang kudu baca ulang deh. hehehe.

Yang dari tadi kita omongin tuh sama aja.. intinya lagii.. pengalaman adalah yang paling berarti, bertemu teman dan hal baru di dalam pengalaman itu juga... dan kemenangan adalah bonusnya.

Sama seperti ujian... usaha yang terbaik, dan hasilnya adalah bonusnya... (aing stres mau masuk ke situs ITB ga bisa wae..)

_________________
| Blogspot | LiveJournal | Plurk |

:: Ayumu and Hiyono : Spiral~Suiri no kizuna ::

ava and signature by blackpapillon @ volarluna.livejournal.com
avatar
Nengmega
Moderator

Jumlah posting : 184
Points : 217
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : behind the desk

Lihat profil user Http://dearblackpapillon.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by deen_nho on Fri Jun 12, 2009 9:13 pm

@mega.
oot dikit.
nyak meg.
dudud ah pengumuman usm bareng ama tutup penjurusan online..
nu urang can di urus yeuhhh

AAAAAAAAAAAAAAA...
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 27
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by nobunaga_seiryu on Fri Jun 12, 2009 11:10 pm

hemhemhem...semua jadi pada bijak.

curhat ah...walau mungkin ga nyambung~~

keep tryin', keep goin'
don't worry too much 'bout da shits outta there.

kita semua, manusia, punya jalan, yang kita jalani masing2.
jalan itu mgkn nampak sulit, ato bahkan nampak buntu.
bwat ngejalaninnya, kt btuh yg namanya kerja keras, usaha, semangat, semuanya.
kadang2, kita sendirian di jalan itu. ini mgkin bkin sakit. ya, gw ngalamin.
tapi g jarang kta bisa ngerasa lbih kuat dlm ngejalaninnya. walaupun sakit, kita bisa lebih nikmatinnya. karena, kta punya orang2 yg kita sayangin. keluarga, sahabat, pacar, teman,.
it doesn't matter whoever they are.

makasih bwat semua, yg udah mw jd temen aq, sahabat aq, kta suka duka bareng, mau di repotin, hhe
kalian semua, no matter what, udah bikin aq ngerasa punya tempat buat 'pulang' tanpa beban. yup, saya memang bukan orang yg bener2 baik after all. tp, selama, setidaknya 3 tahun ini, saya bener2 bahagia. makasih buat semua kenangannya, pelajarannya, dukungannya. saya ga tau, gimana ngungkapinnya.

yeph.
3 taun ni krasa cepet yah? tp bner2 indah. peduli setan guru2 edan lah, tp jujur, 3 taun ini bner2 pngalaman paling berharga. waklu liat k belakang, gw kaget, 'kok bisa yah, gw ngelewatin semua yg kayak gini?'
yeph, thaks to you all guys

bingung juga nyeritanya. gini ja dlu, mgkin...

~anjrit yg nonton the master, dedy belagu banget!!!! nantangin juara dunia!~
avatar
nobunaga_seiryu

Jumlah posting : 61
Points : 65
Join date : 12.06.09
Age : 26
Lokasi : under the starring sky

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by todia on Fri Jun 12, 2009 11:44 pm

gaya euy yg masuk itb
slamaat yah teh mega and leii

mudah2an tmbah pararinter.

ai c teh mega asup jurusan naon?

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by nobunaga_seiryu on Fri Jun 12, 2009 11:49 pm

wah, kterima? slamet yah
gw ngga...
avatar
nobunaga_seiryu

Jumlah posting : 61
Points : 65
Join date : 12.06.09
Age : 26
Lokasi : under the starring sky

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by Nengmega on Sat Jun 13, 2009 12:53 am

@all SAYA KETERIMA FSRD ITBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBB *cries out loud* OMGOMGOMG BARENG LEIIIIIIIIIIIII

@dimas semangat dimas...masih ada SNMPTN. masih ada tahun depan, ayo semangat! yang ngga termaafkan kalau kita sampai ga lulus UN 100 persen. amin! Very Happy

lho kok jadi OOT ya? Very Happy

jalanan masih panjang... ini baru satu langkah... doakan saya supaya tidak terlena dan tetap semangat ! cherry

_________________
| Blogspot | LiveJournal | Plurk |

:: Ayumu and Hiyono : Spiral~Suiri no kizuna ::

ava and signature by blackpapillon @ volarluna.livejournal.com
avatar
Nengmega
Moderator

Jumlah posting : 184
Points : 217
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : behind the desk

Lihat profil user Http://dearblackpapillon.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by deen_nho on Sat Jun 13, 2009 5:52 am

ehem..
oot.
yg keterima itb ato mw msk itb,
ati" botak.
hahahahahahahaha..
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 27
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by rizuk on Sat Jun 13, 2009 1:04 pm

deen_nho wrote:@rizuk.
buset dah tulisan km dah kyk buku cetak sosiologi aja!
hahahahaha..
lol!

ehem..
yaa.. intinya gini deh..

pendapat saya:
uang itu bukan segalanya..

kalo tulisan gw gg mirip buku cetak sosiologi tar bu Ike marah... *loh? bukannya bu Ike itu marah kalo kita lupa cerita jalan-jalannya yang udah kemana-mana yah? lol! *

Nengmega wrote: @all SAYA KETERIMA FSRD ITBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBB *cries out loud* OMGOMGOMG BARENG LEIIIIIIIIIIIII

ciee...selamet yee... Very Happy

rizuk

Jumlah posting : 38
Points : 40
Join date : 17.05.09
Age : 26
Lokasi : seoul... I wish I could be there.. *sigh*

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by Sheizan on Sat Jun 13, 2009 3:53 pm

wew yang baru keterima FSRD ITB

of course not, tp itu smwa mnunjukan pengalaman2 kta dibidang itu.
misal, juara1 olimpiade fisika. brarti kan dy salah satu yg terbaik yg menguasai kemampuan fisika. ato misalnya juara monopoli. brarti dy kn terbukti bsa memenej ekonomi keuangan and else. yaa seperti itulah.

harap dibedakan dong antara kemampuan yang dilombakan (monopoli) dengan skill dunia nyata (akuntansi/manajemen) =.=a

Ya kalau fisika terpakai sedikit lah... pelajaran yang dari sekolah... kalau di real life? mmm... tak tahu aplikasinya saya =w="

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 25
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by tamachama on Sat Jun 13, 2009 6:28 pm

slamat ya buat yg udah keterima!!
hhahaha~ snin ntar ujian sosiologi! wkwkwk

sosialisasi,
sekarang juga lagi sosialisasi nggak langsung kok! wkekekek.
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by nobunaga_seiryu on Sat Jun 13, 2009 10:16 pm

tengkyu2
alaaah...peduli setan ga kterima mah.....namanya belom rejeki.
toh di suggestnya klo milihnyaMIPA dapet koq. -bosen atuh sama bayu lagi? udah mah satu SMP~SMA, satu tim cosplay, satu ekskul, trus dah......-

da mau ngikutin keinginan ibu aja dah, hukum. santai~~~~
(eh, temen saya dwiki mau masuk hukum juga ya?~temen dari SD~SMP~SMA, belakangan malah pas klas 2~3 absennya urutan lagi. ini lebih bosan, buddy.)

XDDDD
avatar
nobunaga_seiryu

Jumlah posting : 61
Points : 65
Join date : 12.06.09
Age : 26
Lokasi : under the starring sky

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by runakame on Sat Jun 13, 2009 11:03 pm

wew...

emang bener dah JALANAN MASIH PANJANG
buat adik2ku, bab kalian di SMA tdk akan terasa..
segala sesuatu yg terjadi sekarang jadikanlah pelajaran bagi kalian
buat anak2 09, SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU..haha

edan! ini teh yg ngepost pada mau nyaingin Ricklef?! meuni panjang...
niat lg c tama pake buka buku sosio segala...
salut..salut...
avatar
runakame

Jumlah posting : 50
Points : 54
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by nobunaga_seiryu on Sat Jun 13, 2009 11:34 pm

hah siaopa ricklef?

panjang? jalanin aja. hidup tu perjalanan. yg namanya perjalanan, kdmg2 bkin kta cape. apa yg kita liat, bisa pemandangan bgs, ato cuma hal2 monoton. kita juga harus hati.. klo ga, bs ampe kecelakaan, dpt masalah, ditilang. sama.

tapi, sepanjang apapun, pasti ada akhirnya. sama seperti hidup ini. dan sama pula, bila kitaingin tujuan yg baik, kita harus berjalan ke arah tujuan yg terbaik, jalanin dengan semua yg terbaik.

ngomong2 soal jalan, pengen mobil.........................
avatar
nobunaga_seiryu

Jumlah posting : 61
Points : 65
Join date : 12.06.09
Age : 26
Lokasi : under the starring sky

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by runakame on Sat Jun 13, 2009 11:43 pm

Ricklef adalah org yg bikin buku Sejarah Indonesia Modern yg segede dosa

ada yg berminat buku ricklep saya?
avatar
runakame

Jumlah posting : 50
Points : 54
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by nobunaga_seiryu on Sun Jun 14, 2009 12:03 am

uwooh! yg rame eta tea! keren banget tu buku, obat insomnia saya!
avatar
nobunaga_seiryu

Jumlah posting : 61
Points : 65
Join date : 12.06.09
Age : 26
Lokasi : under the starring sky

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik