Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 24 pada Wed Jul 25, 2012 6:46 am
Latest topics
» Manga favorit
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:58 pm

» plasa enaknya diapain ya??
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:56 pm

» Absensi (sehari sekali)
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» O-o-o-o-o-ohayou gozaimasu! XD
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» Bahasa Sunda
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:25 pm

» Kritik-Saran Niji
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:24 pm

» Guru Favorit
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:23 pm

» Perang browser
by tamachama Thu Jul 14, 2011 4:32 pm

» Angkatan 2012
by ichi-suti Wed Jul 13, 2011 6:31 pm

» Perdana Dari Saya
by Otamega Tue Jul 12, 2011 6:21 pm

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
August 2018
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Calendar Calendar

Affiliates
free forum
brothersoft.com
CLAMP Factory
Code Geass
Kamichama Karin
Follow us on Twitter
Shikoku
ASNK ForumAzure Life

jalanan masih panjang..

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Go down

jalanan masih panjang..

Post by deen_nho on Sun Jun 07, 2009 10:36 pm

sebenernya..
gw nulis di sini hanya untuk curhat belaka..
*cie curhat*
dan berbagi apa yang gw uda plajari dari para dosen selama 1 tahun ini..
*dan gw jg ga berharap ato merasa akan byk yang baca dan ngomentarin c.. tp yawdah lah..*

aneh ya..
gw berangkat kuliah buat mata kuliah tertentu, tapi yang gw dapetin bukan tentang mata kuliah itu.
tapi pengalaman sang dosen.

kesel ga sih?
mulanya gw merasa dosen-dosen di itb hanya bacot aja.
tapi aneh..

knp dong itb yang katanya one of the best mw ngerekrut org yang cuma bacot aja?

pada akhirnya gw mengerti.

setiap pelajaran akademis, itu kamu bs belajar sendiri.
baca buku.
*kalo ga buat apa beli buku tebel gelo dan mahal sarap kyk gitu??*

tapi faktanya, yang kamu hadepin di luar sana,
selepasnya kamu kuliah itu bukan akademis kamu..

dan knp dosen itu rajin cerita?
krn selepasnya kamu ntr..
kalian adalah saingan..
krn itu..
gak akan ada yang ngajarin kalian gmn hrsnya menjalani hidup ini..
krn ga ada yang maw km sukses..

anggaplah kamu itu sales.
mana ada customer yang mw beli dagangan kamu karena kamu jago ngitung?
mana ada customer yang mw beli dagangan kamu karena kamu jago nyampurin zat kimia?

itu lah.
akademis itu bukan segala"nya.
*80% dosen selalu menekankan ini*

trus apa dong yang penting?
loyalitas.
semangat.
niat.
sosial.

ga ada satu dari hal" tersebut yang bs dipelajari dari buku manapun.
dan satu"nya cara adalah dengan kamu bersosialisasi.

krn itu teman"ku sayang..
berusahalah sebaik"nya di ekskul niji.
krn percaya deh..
universitas bukan tempat terbaik untuk membina tali persaudaraan.
ada perbedaan daerah yang kadang membatasi..

ingat juga..
PELANGI TIDAK BOLEH KEHILANGAN SALAH SATU WARNANYA..

kalian adalah satu..
kalian adalah keluarga..
ini adalah hal yg sangat langka..

hargailah itu..
di luar sana kalian belum tentu bisa kyk gini..

jika ada perbedaan pendapat..
apa susahnya dibicarakan baik"?
tdk perlu mencibir.. mencemooh..
apalagi ngomong di belakang..
atau ngomong doang di forum..
kan bisa bertemu.. duduk melingkar dan saling mengutarakan pendapat? *botram skalian*

maaf.
maafff sekali kalau KAMI ALUMNI memang dulu tdk memiliki kegiatan yang pasti.
tapi jika kami memiliki kekurangan, tak perlu lah itu ditiru..
tapi tak perlu juga kalian cemooh. ingat bahwa kami hanya manusia biasa yg punya perasaan..

kita smua punya 1 persamaan.
kita cinta niji. dan kita mau niji sukses..

krn itu..
bersatulah kalian..
kalian adalah keluarga..
kalian adalah satu..
satu pelangi yang sama..

*maaf klo tulisan gw jelek dan pointless. hehe.. maklum aja.. nilai nulis gw cuma 46
cyclops *
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 27
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by todia on Mon Jun 08, 2009 6:07 pm

oya? dan skrg sy nanya.
niji sosialisasiny dimana?
ya cmn antara anggota niji itu sndiri yg ngmngongin ttg hal yg mreka suka.
sosialisasi itu mnyeluruh boy.
niji tuh kbanyakan ya ngmngin ttg yg mreka suka. klo ada org yg ngga suka ama yg mreka suka, apa yg tjadi? ga klop, menjauh, dll. shingga hilang <---- seleksi alam
klo mo sosialisasi ya ikutan ekskul yg banyak, temenin anak2 1angkatan. bukannya ngebusuk di plasa. itu klo ngmngin sosialisasi ya. skrg nijinya sndiri.
klo sosialisasi di niji, dlu bnyak kok yg ngga tlalu suka kejepangan masuk niji. tp knp kluar?
1)mreka nyadar klo ini 'komunitas'(ngerti kn komunitas?) kejepangan yg notabenenya mreka bukan termasuk
2)mreka nyadar klo mreka cmn ngebuang2 waktu tanpa mnghasilkan ssuatu yg bermanfaat, klo buat sosialisasi sama org lain, masih bnyak tmpat lain yg lbih luas cakupannya. ngga cmn 30 org ini (klo full)

ya kritik itu utk memajukan diri, yg kesinggung dan lgsg ngebawa msalah pribadi berarti ga punya mental tempur.

akademis itu bukan segala"nya.

skrg sy ajarin ke kalian, supaya kita bsa menerima dan diterima oleh someone yg bukan 1 komunitas dgn kta. ok?
cmiiw

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by arxerine on Mon Jun 08, 2009 7:12 pm

saya juga pengen ngetik panjang.

@ atas : kamu-pikir-saya-suka-jejepangan-dan-segala-tetekbengeknya?
saya cuma pernah baca komik conan
saya cuma pernah nonton dorama one litre of tears
saya cuma pernah nonton anime bleach
saya cuma pernah denger lagu jepang, tanpa tau artisnya
dulu saya ga tau cara megang kuas shuuji
dulu saya ga ngerti banget bahasa jepang
dulu saya ga tau makanan jepang
dulu saya super-anti sama yang namanya komik dan lebih milih novel
dulu saya cuma tau jepang-itu-negara-penjajah

terus kenapa saya ada di niji?
kenapa saya daftar untuk masuk divisi animanga, padahal saya ga tau sama sekali?
apaan lah dulu animanga, musik, bahasa, shuuji, permainan? ga ngerti saya
ngapain coba saya masih mau kumpul2 sama kalian, yang sebagian ngerti apa yang saya ga ngerti?

1)mreka nyadar klo ini 'komunitas'(ngerti kn komunitas?) kejepangan yg notabenenya mreka bukan termasuk
2)mreka nyadar klo mreka cmn ngebuang2 waktu tanpa mnghasilkan ssuatu yg bermanfaat, klo buat sosialisasi sama org lain, masih bnyak tmpat lain yg lbih luas cakupannya. ngga cmn 30 org ini (klo full)

saya ga ngerti jejepangan
saya ga pernah ngehasilin sesuatu di niji, saya buang2 waktu
dari 2 alesan di atas berarti seharusnya saya udah bukan anak niji?
kenapa saya masi di niji?
apa saya aja yang salah?
apa saya aja yang aneh mau tetep di niji?

saya PUNYA temen lain
saya PUNYA komunitas lain
saya PUNYA ekskul lain
saya PUNYA sangat banyak alesan untuk keluar
kenapa saya ga keluar?

terserah mau ngatain saya apa aja
saya cuma ngerasa saya butuh ngomong kaya gini

saya cuma pengen ngetik gini. karna emang bener kata t'din, jalanan masih panjang. kalo kita terus stuck di masalah 'sosialisasi', 'komunitas', dan WTF lah, gimana kita mau maju? jalanan masih panjang, apa kita mau jalan ditempat terus kaya gini?

terserah mau di komen apa aja.
makasih.

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by todia on Mon Jun 08, 2009 7:25 pm

lho
emgnya sy ga ky km hah?

saya PUNYA temen lain
saya PUNYA komunitas lain
saya PUNYA ekskul lain
saya PUNYA sangat banyak alesan untuk keluar
kenapa saya ga keluar?


terserah mau ngatain saya apa aja

ini yg harusnya sy katakan

yg sy usulin dari awal tuh, supaya jadi ngga geje. supaya berprestasi. supaya bermanfaat.
dari angkatan atas ekskul lain juga kita teh udah di cap geje. kang yasir coba ngmng gini,"duh, niji waktu angkatan akang agak2 gj, tp alhamdulillah niji v10 jadi hebat, jadi juara dimana2."

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by deen_nho on Mon Jun 08, 2009 8:34 pm

wew..
kalian debat kayak gini juga uda bagian dari belajar bersosialisasi lho..

kalian itu hidup di dunia dg byk orang yg beda".
ga semuanya sepikiran.

nah, gmn tuh kalo yg sangat berbeda pikiran diletakkan satu tim dengan kita?

apa kita harus mencerca-nya?
memaki?
memarahi?
putus asa?
ato pergi aja?

atau malah, bicarain baik" ttg pikiran kalian..
*tentunya dg nada tidak bikin panas, emosi, haroth.. apapun lah yg bisa bikin emosi melunjak*

coba deh kalo diomongin baek"..
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 27
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by runakame on Mon Jun 08, 2009 9:29 pm

coba kita buka kembali buku sosiologi kita kelas X ttg apa itu sosialisasi..
*ngomong naon aink?!*

haha, maaf itu ga perlulah, da saya juga males bukanya..

aduh, adik2ku sayang. -juga kakak2 dan teman2ku-
seperti apapun kalian ; jahat, baik, jujur, pembohong, rajin, males, dll.
saya sayang kalian
janganlah kalian saling mencerca dan mencela satu sama lain hanya karena perbedaan
bukankah Allah memang menciptakan manusia itu berbeda2 u/ kita saling mengenal? bukan u/ saling menjatuhkan.
Allah juga tdk pernah menyuruh kita u/ mencela agama lain atau kaum lain yg berbeda dgn kita.
gunakanlah cara persuasif yg menenangkan hati dlm mengajak ke kebaikan bukan malah sebaliknya. yg kaya gitu cuma bakal mengeraskan hati lawan kita.
avatar
runakame

Jumlah posting : 50
Points : 54
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by Cairy'09 on Mon Jun 08, 2009 11:16 pm

*garuk2 kepala*
swt deh... saya sangat menghargai curhatan teh Deen di atas tapi kok kebawahnya jadi pamer diri masing-masing ya --a

yg sy usulin dari awal tuh, supaya jadi ngga geje. supaya berprestasi. supaya bermanfaat.
dari angkatan atas ekskul lain juga kita teh udah di cap geje. kang yasir coba ngmng gini,"duh, niji waktu angkatan akang agak2 gj, tp alhamdulillah niji v10 jadi hebat, jadi juara dimana2."

Justru... saya nggak suka sesuatu yang serius, ada patokannya harus jadi juara dan berprestasi, gemilang di mata orang, tapi bobrok dalam ikatan...

Menurut saya sih yang mengikat persahabatan kita bukan istilah serius, prestasi, gemilang, tapi komunikasi.

Dear~ saya punya geng-gengan macem Niji walau nggak ada notabene legal (tanya Laila atau Dea)... kita punya satu keinginan yang sama, kita nggak semuanya suka jejepangan... well kalau ketemu pun kadang ada yang bicara lain soal begituan --a... kita juga nggak punya prestasi, tapi 3 taun belakangan kita komunikasi (setidaknya begitu sebelum tahun ini) dan well... komunikasi menjadikan segalanya baik, sekarang mungkin 10 tahun kedepan atau lebih.

Niji itu hanya nama, dikasih legalisasi oleh sekolah, punya tanggung jawab... terus apa cuma karena ini kita jadi bersama. Well, seperti kata teh Deen Akademis itu bukan segala-galanya, IMO menurut saya sih prestasi nggak penting... apa sih yang lebih baik daripada kesenangan bersama, kalaupun menjadi prestasi itu hanya bonus. Persahabatan nggak bisa diukur dengan tolak piala atau penghargaan kok~

Jaga komunikasi, di manapun kita berada kita pasti klop untuk selamanya --b
dan untuk itulah forum ini dibuat toh~

yaa... intinya kalo mau ngerusuh, ngerusuhlah dengan baik *ditimpuk*

maaf ngelantur, silakan liat jam post-nya udah ngantuk bo~

_________________



Cairy dan Cagalli memang nggak beda jauh *dilibas*
avatar
Cairy'09
Special Member

Jumlah posting : 79
Points : 87
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : Kota Kembank

Lihat profil user http://cairy.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by deen_nho on Tue Jun 09, 2009 5:17 am

wowowowow..

cairy sgt bijak..

btul bgt kt dy..
maksud gw jg salah satunya itu.
kalian di niji itu buat apa sih?
buat belajar membuat teman dan memahami teman,
ato buat dpt piala??


seberapa byk pun piala kalian,
itu ga ada artinya nanti mah. *well.. ada sih.. dikit tp*
klo kalian g punya koneksi..
kerabat..
teman..

sapa yg maw ngehargain piala kalian slaen temen, keluarga??
guru? dosen??

believe me.
mereka cuma basa basi doang!
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 27
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by arxerine on Tue Jun 09, 2009 5:26 pm

@ t'din : kalo saya si buat cari temen, sambil belajar hal2 baru yang sebelumnya ga saya tau. jadi inget piala yang dulu saya dapet pas tk ma sd, uda menghilang entah kemana~...

ya ya, hidup-masuk ke suatu lingkungan sosialisai-bersosialisasi-mati-diurus sama orang yang ada di komunitas sosialisasi itu.

ya gitulah... ga tau mau ngomong apa lagi. saya sendiri juga masih banyak masalah di jalan saya yang kayanya masih panjang ini.

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by todia on Tue Jun 09, 2009 6:56 pm

sy buat cari pengetahuan, pengen tanding, cari tmn diluar skolah.
tp awalnya c buat nambah pengetahuan ttg bahasa jepang.

hoho, kita beda sal, piala sy dari tk dipajang dong.
wkwkwk

mksd sy teh klo tmn mah bisa nyari dimana2. loba lah.
misal, tmpat les. tmpat les kan bukan tmpat buat maen, tp kita jd punya banyak temen kn?
jadi sy simpulkan, klo pun kta blajar, kita jg pasti punya bnyak tmn. karena sudah kodrat manusia adalah makhluk sosial, jadi kita ga perlu menjadi "sosial" sedangkan kita sndiri sudah sosial. gt. pham g?

piala itu pembuktian bagi sy, klo sy bisa, klo sy mampu.

tmn itu perlu, tp jgn terlalu deket. alhamdulillah klo tmnnya baik.
klo malah membawa ke keburukan, ya tmenin juga maen bareng, tp bukan jadi deket bgt. sahabat lah kiranya.
ini quote dari bu tintin ya.

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by Sheizan on Tue Jun 09, 2009 8:21 pm

Kalau teman malah membawa keburukan, kenapa tak dibawa ke jalan yang benar? dengan cara yang baik dan benar pula, bukan pemaksaan atau semacamnya.

Antara teman les, teman sekolah, dan teman satu kantor, beda tidak? Ya beda! Mencari teman dimana-mana bisa, tapi apa mereka bisa dengan mudahnya mengatakan kita cocok dengan mereka dan mereka cocok dengan kita? Wah, kalau semua orang bisa cocok dengan saya, ya saya ikut saja semuanya...

*!*

Piala itu... cuma sekedar materi... pembuktian? Pembuktian gengsi? Hmph, sayang sekali, saya tak tertarik sama sekali kalau memang hanya untuk pembuktian kemampuan saja, kalau saya, dapat piala memang senang, tapi intinya tak terletak di piala, melainkan diri kita sendiri, apa kita mampu menahan ego kita untuk pamer terhadap orang lain? Apa kita mampu mengendalikan diri kita, diri manusia yang penuh rasa ingin orang lain tahu kemampuan kita? Saya sih, lebih baik kemampuan saya yang sebenarnya tak diketahui orang, silahkan hina saya, saya sudah biasa dihina, dari dahulu saya selalu dicemooh dan dihina orang, walau mereka tak memperlihatkannya secara frontal.

Kita bangun dulu komunikasi kita yang jarang sekali terjadi... agar tak terjadi terlalu banyak kekosongan di acara ekskul kita ini...

Ini baru awal kok, belum sampai tengah tengah pun belum

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 25
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by Cairy'09 on Tue Jun 09, 2009 8:49 pm

wowowowow..

cairy sgt bijak..
Iya nih, kalo udah nenek-nenek emang harus bijak biar gampang kasih petuah sama cucunya *ngaco*


Well apapun... masing-masing orang punya pendapat dan alasan sendiri. Intinya kan jangan menjadikan Niji sebagai title untuk hanya menjadi sarang prestasi saja tapi juga komunikasi. Prestasi kalian di Niji akan berhenti loh ketika kalian lulus, tapi buat komunikasi, nomer-nomer hape... alamat e-mail, alamat facebook, itu bakal terus kepake bahkan sampai kalian jadi nenek-nenek.

Yang saya kutip dari curhat teteh kita di atas sih itu, keep contact. Siapapun kalian, setelah kalian saling berjabat untuk berkenalan di situlah sosialisasi dimulai. Jangan sampai sosialisasi ini cuma di saat itu aja, dan di lain hari lupa (kecuali ada yang ganti wajah). Toh siapa yang tahu nasib kita nanti kan... - w -b

*ngeloyor jadi nenek2 beneran*

_________________



Cairy dan Cagalli memang nggak beda jauh *dilibas*
avatar
Cairy'09
Special Member

Jumlah posting : 79
Points : 87
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : Kota Kembank

Lihat profil user http://cairy.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by Sheizan on Tue Jun 09, 2009 8:55 pm

^
Setuju... kalau misalnya diantara kita ada yang jadi pengusaha yang perusahaannya masuk ke kancah internasional *lirik diri sendiri* *ngakak* kan kalau kita dekat satu sama lain dan ternyata saling membutuhkan satu sama lain, bisa dengan mudah saling kontak...

Lalu juga... tali silaturahmi kita dijaga...

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 25
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by Cairy'09 on Tue Jun 09, 2009 9:15 pm

Hahahaha... khususnya pasti saya yang bakal memanfaatkan para teman yang sudah sukses nanti~
*jadi teman-temanku yang baik, jangan lupakan temanmu ini yaaa fufufu~*

<--- sukses jadi penjilat di mana-mana, makanya saya suka berteman dengan orang pintar dan kaya ehm... *dibogem rame-rame*

aduh thread ini berat banget ya = =a

_________________



Cairy dan Cagalli memang nggak beda jauh *dilibas*
avatar
Cairy'09
Special Member

Jumlah posting : 79
Points : 87
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : Kota Kembank

Lihat profil user http://cairy.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by Sheizan on Tue Jun 09, 2009 9:57 pm

berat ke server~ tapi kalau berat ke beberapa orang disini mungkin terlalu berat...

Perjalanan inii~ terasa sangatlah panjaang~~ (maksa)

Lagipula masa kita masing masing berbeda, siapa yang tahu apa yang ada didepan kita~?

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 25
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by deen_nho on Wed Jun 10, 2009 8:12 am

haha..

gtw deh..
bawaan mahasiswa kali jd omongannya berat..

hahaha..
lgn kan iseng aj pgn bercerita..
sapa tw ada yg ngerti..

:p
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 27
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by runakame on Wed Jun 10, 2009 10:47 am

tapi bener..
begitu indahnya bila kita bisa menghargai perbedaan di antara kita.
persepsi tiap orang emang berbeda-beda asal tdk saling memaksakan, oke2lah..

@ca: aduh ca...taun ini kita sibuk bgt ya..ampe lupa buat perayaan..taun depan jgn ah.

@shei: klo ada org yg hina kmu menurut aqw c.. orang itu blom kenal kamu, jdi seenaknya ngacap kmu kaya yg dia pengen..
coba kita mengenal orang lebih dekat. tiap orang itu punya kebaikan dan keburukannya masing2 loh..
tapi hanya teman sejati lah yg mampu menerima *memanfaatkan* kelebihan temannya dan menghargai kekurangan temannya.


halah..aink ngomong apeu?!
avatar
runakame

Jumlah posting : 50
Points : 54
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by .::nasmon::. on Wed Jun 10, 2009 1:58 pm

maap.. saya cuman bisa mengomeni topiknya saja..
tanpa bisa ikut ngomongin yg di bawah2nya..
terlalu pusing ngurusin yang bgituan..
intinya..
saya stuju dgn teh din *btw saya baru tw itu teh din, maklum jrang ngforum disini*
sosialisasi itu penting..
buat apa punya temen sana sini, tapi si temen itu cuman 'kenalan' saja..
kita jadi seorang dokter yang hebat, mungkin saja kalah dengan dokter yang biasa2 aja, hanya karena dia punya kenalan yang punya rumah sakit..
ya kan??
ini bukan dusta, tapi aku punya kenalan yang kayak begitu..
pkoknya kalian bakal nyesel kalau ga punya banyak temen de..
inget y.. TEMEN *orang yang bisa mengerti kita dan bisa kita mengerti*
bukan kenalan *orang yang cuman kita tau nama, dan profil2 umunya*
avatar
.::nasmon::.

Jumlah posting : 39
Points : 45
Join date : 23.05.09
Age : 25
Lokasi : bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by Cairy'09 on Wed Jun 10, 2009 6:13 pm

@Shei: maksud saya berat karena yang nulis pararanjang :p

<--- semakin tua juga omongannya tambah tua = w =

@ca: aduh ca...taun ini kita sibuk bgt ya..ampe lupa buat perayaan..taun depan jgn ah.

Aku mau buat perayaan ah! *maksa* kangen sama semua >.<
ntar habis SNMPTN... ayo kita mau obrak-abrik tempat mana lagi *dihantam*

@Na: omongan kita udah kayak nenek-nenek ya, sok nasehatin gitu *dilempar panci*

_________________



Cairy dan Cagalli memang nggak beda jauh *dilibas*
avatar
Cairy'09
Special Member

Jumlah posting : 79
Points : 87
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : Kota Kembank

Lihat profil user http://cairy.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by todia on Wed Jun 10, 2009 8:26 pm

hayo sapa yg punya tmn banyak dari berbagai golongan?

dulu, tante sy bilang klo dimana2 pasti ada perbedaan dan ga mungkin nyatu, kecuali ada emulgatornya. seperti air dan minyak dgn emulgatornya sabun. yg brarti koloid dari...
hhaha lanjutkeun w

ya sama seperti indonesia, berbeda suku bangsa, emulgatornya ya c belanda jepang dan pnjajah2 lainnya.
sama seperti mahasiswa jaman 90an, beda2 kampus, emulgatornya c suharto.
sama seperti siswa sman5, beda2 alumni smp, emulgatornya pas pls(tp ga berhasil, jadi w....)
nah, klo disini gmn?, byar nyatu yaa hrs diteken kan?just like penjajah dan komunist.


nasya, inget yg kata c bu tintin ga?
yg ibu ga punya sahabat tea?

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by ksatria pelangi on Thu Jun 11, 2009 12:26 pm

@tod
penjajah?????????????
beda kali tod.
mana mw orang dipaksa2
kalo ospek dsb sistem penjajah kayak gitu ya logis
ini ekskul, komunitas dimana orang2 berkumpul dengan tujuan masing2,
karena mereka merasa nyaman dan tanpa ada paksaan
mereka kumpul karena suka
mereka memperjuangkan karena sayang
mereka ada karena mereka ngerasa dapet keluarga
mungkin yang akang tulis terdengar naif dan kekanakan
kalo boleh akang berpendapat, emulgator bwt niji adalah rasa kekeluargaan
rasa nyaman, rasa diterima meski berbeda dalam skill or whatever......

@ all
ngutip yang uda ditulis
NIJI TIDAK BOLEH KEHILANGAN SALAH SATU WARNANYA

*Jd jargon kayaknya bagus

niji tuh ekskul pndidikan, tapi ada unsur maen, unsur kesenangan dsb
ada gejenya juga dari taun ke taun

semua ada porsinya

kalo ada yg ilang ato terpaksa ilang
akang rasa itu akan mengganggu keseimbangan dalam niji

mejikuhibiniu!
always like that.......
avatar
ksatria pelangi

Jumlah posting : 4
Points : 4
Join date : 12.05.09
Age : 27
Lokasi : dunia dalam derita

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by deen_nho on Thu Jun 11, 2009 3:18 pm

@arip:
AKANG??
hahahaha..


nyak. stuju saiah itu djadiin jargon...
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 27
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by tamachama on Thu Jun 11, 2009 5:22 pm

penjajah?????????????
beda kali tod.
mana mw orang dipaksa2
kalo ospek dsb sistem penjajah kayak gitu ya logis
ini ekskul, komunitas dimana orang2 berkumpul dengan tujuan masing2,
karena mereka merasa nyaman dan tanpa ada paksaan
mereka kumpul karena suka
mereka memperjuangkan karena sayang
mereka ada karena mereka ngerasa dapet keluarga
mungkin yang akang tulis terdengar naif dan kekanakan
kalo boleh akang berpendapat, emulgator bwt niji adalah rasa kekeluargaan
rasa nyaman, rasa diterima meski berbeda dalam skill or whatever......

setuju banget!
hhahaha

satu lagi,

piala itu pembuktian bagi sy, klo sy bisa, klo sy mampu.

piala itu cuma pajangan doang aja bagi saya alias ngga guna,
saya sih lebih suka uangnya aja. wkwkwk
lalu piala juga ngga bakal ngebantu apa-apa di akhirat nanti.
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by arxerine on Thu Jun 11, 2009 5:35 pm

piala itu cuma pajangan doang aja bagi saya alias ngga guna,
saya sih lebih suka uangnya aja. wkwkwk
lalu piala juga ngga bakal ngebantu apa-apa di akhirat nanti.

wakakak. stuju.

lagipula kalo ntar kita meninggal yang doain kita tu temen, bukan piala...

ah, saya OoT

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by tamachama on Thu Jun 11, 2009 5:42 pm

okay back to topic.
...
mang topic awalnya itu apa sih?
tentang sosialisasi ya?

sosialisasi itu menurut buku yg saya baca adalah proses yang memungkinkan seseorang belajar tentang sikap-sikap, nilai-nilai, dan tindakan-tindakan yang dianggap tepat oleh satu masyarakat tertentu atau satu kebudayaan tertentu agar ia dapat bertahan hidup.

iya kan?

*sedang berusaha mencairkan suasana*
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: jalanan masih panjang..

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik