Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 24 pada Wed Jul 25, 2012 6:46 am
Latest topics
» Manga favorit
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:58 pm

» plasa enaknya diapain ya??
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:56 pm

» Absensi (sehari sekali)
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» O-o-o-o-o-ohayou gozaimasu! XD
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» Bahasa Sunda
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:25 pm

» Kritik-Saran Niji
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:24 pm

» Guru Favorit
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:23 pm

» Perang browser
by tamachama Thu Jul 14, 2011 4:32 pm

» Angkatan 2012
by ichi-suti Wed Jul 13, 2011 6:31 pm

» Perdana Dari Saya
by Otamega Tue Jul 12, 2011 6:21 pm

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
July 2018
MonTueWedThuFriSatSun
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     

Calendar Calendar

Affiliates
free forum
brothersoft.com
CLAMP Factory
Code Geass
Kamichama Karin
Follow us on Twitter
Shikoku
ASNK ForumAzure Life

turun temurun sambil menghemat

Go down

turun temurun sambil menghemat

Post by runakame on Mon Jun 01, 2009 11:43 am

eh eh, mau mulai bikin topik baru nih..

kan gini yah, taun ajaran sekarang kan udah mau beres, trus taun ajaran baru uda mau mulai..
nah saya mau menawarkan sebuah solusi bagi para pelajar yg mungkin akan mengurangi beban sekolah...

saya punya beberapa buku pelajaran yg alhamdulillah masih rada bagus lah..
buat siapa adik kelas saya -khususnya IPS- yg mau hubungi saya aja.
khususnya klo ada anak kelas 1 yg mo naik ke kelas 2, saya punya bukunya Ricklef yg ingin saya buang dari rumah saya, tapi pastinya bakal kalian butuhin bgt!

nah sok, yg lainnya juga..ayo yg udah pada mau naik ke kelas 3..kita hibahkan buku2 kita ke adik kelas...semoga bermanfaat Very Happy
avatar
runakame

Jumlah posting : 50
Points : 54
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: turun temurun sambil menghemat

Post by deen_nho on Mon Jun 01, 2009 7:03 pm

wow..

ikut deh..

bwt kalian anak" kls 3 yg msk itb..
aku mw sumbangin buku tingkat 1 aku..
lumayan lah..
harga buku kuliah kan mahal bgt..
*satunya min. 150rb*

jd yg butuh blg aja y..
Smile
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 27
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: turun temurun sambil menghemat

Post by tamachama on Tue Jun 02, 2009 4:00 pm

wew. klo buku buat saya yg mau masuk ipa gmana dong teh??
wkwkwk.

etoo...
karena topik ini agak2 tidak nyambung ma threadnya.
saya pindahkan ya^^v
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: turun temurun sambil menghemat

Post by runakame on Wed Jun 03, 2009 6:06 pm

@ tama : wah..tama maap saya ga ngerti apatah itu thread..
ya..maka dari itu..cobalah cari kakak kelas yg ipa..kali2 aja masi ada buku2nya..
yg lain juga..jgn sungkan untuk memberi ke adiknya, toh klo kita masi butuh bisa dgn mudah kita pinjem dulu, da kenal ini ama orang yg dikasihnya..

yo...
avatar
runakame

Jumlah posting : 50
Points : 54
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: turun temurun sambil menghemat

Post by rizuk on Fri Jun 05, 2009 1:13 pm

teh lailaaa...!!
aku mau pinjem buku kelas 3 nya....
secara aku kan udah dipinjemin buku-buku kelas 2 nya sama teteh... Very Happy

rizuk

Jumlah posting : 38
Points : 40
Join date : 17.05.09
Age : 26
Lokasi : seoul... I wish I could be there.. *sigh*

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: turun temurun sambil menghemat

Post by runakame on Mon Jun 08, 2009 9:39 pm

mangga, plg abis kelulusan ato pas kelulusan wehnya
avatar
runakame

Jumlah posting : 50
Points : 54
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: turun temurun sambil menghemat

Post by Cairy'09 on Mon Jun 08, 2009 11:00 pm

Yang IPA yang IPA
kalau butuh buku, modul komputer, sejarah... buku latian ujian dkk saya serahkan dengan sukarela karena muak liatnya di rumah oh ya ini buku kelas 3 soalnya buku kelas 2 saya udah disumbangin ke angkatan sebelumnya --b

contact me hp okayh

_________________



Cairy dan Cagalli memang nggak beda jauh *dilibas*
avatar
Cairy'09
Special Member

Jumlah posting : 79
Points : 87
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : Kota Kembank

Lihat profil user http://cairy.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: turun temurun sambil menghemat

Post by arxerine on Tue Jun 09, 2009 5:53 pm

@ t'ca : yaaah.. aku ga tau nomer hp teteh. bingung. asa banyak.

aku mau modul TIK ma sejarahnya dong teh... *masang tampang memelas*

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: turun temurun sambil menghemat

Post by tamachama on Sat Jun 13, 2009 7:12 pm

haraa~~
buat yg kelas 2 saya juga minta bukunya dong!!

wkwkwk
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: turun temurun sambil menghemat

Post by nobunaga_seiryu on Sat Jun 13, 2009 10:51 pm

owh! i love this! saya mah ga bakal minjemin buku, of course. tapi insting bisnis saya (baca: insting tukang loak) mulai jalan. sok lah saya jual buku sayah.....diskon, kondisi 90% (iya da ga pernah belajar....XP)
avatar
nobunaga_seiryu

Jumlah posting : 61
Points : 65
Join date : 12.06.09
Age : 26
Lokasi : under the starring sky

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: turun temurun sambil menghemat

Post by runakame on Sat Jun 13, 2009 11:07 pm

parah siah dimas!!!!!!!
eh anak 09, disuruh nyumbang buku pelajaran 1 ama buku bebas 1 keerpus ceunah...
avatar
runakame

Jumlah posting : 50
Points : 54
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: turun temurun sambil menghemat

Post by nobunaga_seiryu on Sun Jun 14, 2009 12:15 am

what! saya belum balikin buku 2 taun kesana! OMG!!
avatar
nobunaga_seiryu

Jumlah posting : 61
Points : 65
Join date : 12.06.09
Age : 26
Lokasi : under the starring sky

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: turun temurun sambil menghemat

Post by arxerine on Sun Jun 14, 2009 6:57 am

@ tama : kalo saya buku kelas 2 kayanya masih kepake buat UN ma SNMPTN, katanya kan paling banyak dari pelajarang kelas 2...

@ k' sei : parahparah..

@ t' lai : teeeh... boleh minta lks kwn nya gaaaa??? ^^

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: turun temurun sambil menghemat

Post by tamachama on Sun Jun 14, 2009 8:13 am

wah wah wah
jadi klas 1 ga dapet sumbangan nih?
wkwk
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: turun temurun sambil menghemat

Post by arxerine on Sun Jun 14, 2009 1:03 pm

@ atas : minta ke yang kelas 3 atu say... piss ah..

buat v09, yang punya buku kumpulan soal yang masih rada bersih saya minta dooong...

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: turun temurun sambil menghemat

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik