Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 24 pada Wed Jul 25, 2012 6:46 am
Latest topics
» Manga favorit
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:58 pm

» plasa enaknya diapain ya??
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:56 pm

» Absensi (sehari sekali)
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» O-o-o-o-o-ohayou gozaimasu! XD
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» Bahasa Sunda
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:25 pm

» Kritik-Saran Niji
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:24 pm

» Guru Favorit
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:23 pm

» Perang browser
by tamachama Thu Jul 14, 2011 4:32 pm

» Angkatan 2012
by ichi-suti Wed Jul 13, 2011 6:31 pm

» Perdana Dari Saya
by Otamega Tue Jul 12, 2011 6:21 pm

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
May 2018
MonTueWedThuFriSatSun
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031   

Calendar Calendar

Affiliates
free forum
brothersoft.com
CLAMP Factory
Code Geass
Kamichama Karin
Follow us on Twitter
Shikoku
ASNK ForumAzure Life

Promosi NIJI

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Go down

Promosi NIJI

Post by arxerine on Fri May 08, 2009 7:51 pm

hmm...
ada ide buat promo niji ntar?
masih lumayan lama sih, tapi apa salahnya persiapan dari jauh2 hari..

saya mau...
pake baju cossu.
lumayan buat penarik perhatian.
lagipula saya udah bikin baju cossu, mahal. sayang kalo kaga dipake~

yang lain??

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Promosi NIJI

Post by deen_nho on Fri May 08, 2009 10:36 pm

sbg bekas kadiv anime manga sy stuju tuh!!
lumayan plg g bs nonjolin uniknya qt..
bener ga??
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 27
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Promosi NIJI

Post by Sheizan on Fri May 08, 2009 10:48 pm

bagus tuh kalau sudah ada *ohoho

nanti saat promo niji pakai @_@

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 25
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Promosi NIJI

Post by arxerine on Sat May 09, 2009 6:49 am

iyah!

tapi kan ada yang ga stuju...
jadi bingung...

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Promosi NIJI

Post by tamachama on Sat May 09, 2009 1:32 pm

humm... saya sih cukup melihat dari jauh!
*ditendang*

eh? beneran lho!
semoga sukses mempromosikan senpai^^
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Promosi NIJI

Post by Nengmega on Sat May 09, 2009 3:05 pm

oh, iya. jangan lupa, pamfletnya yang lucu, dan menarik perhatian orang 'awam'...

saya hanya bisa... melihat dari jauuh. taun ajaran depan yaaaa? TTwTT

_________________
| Blogspot | LiveJournal | Plurk |

:: Ayumu and Hiyono : Spiral~Suiri no kizuna ::

ava and signature by blackpapillon @ volarluna.livejournal.com
avatar
Nengmega
Moderator

Jumlah posting : 184
Points : 217
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : behind the desk

Lihat profil user Http://dearblackpapillon.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Promosi NIJI

Post by arxerine on Sat May 09, 2009 4:50 pm

@ tama :loh? promo bukannya tugas 2011? saya si cuma pengen nampang, biar baju saya ga mubazir. ahaha

iya, bikin pamplet yang sangat menarik. tulisan NIJInya harus gede. taun lalu kayanya kegedean gambarnya, jadi orang ga begitu liat tulisan NIJInya. lagipula pake kanji. alahalah~. saya si tertarik, tapi orang lain yang masi 'awam'? saya baru nyadar pas nyopot pamplet niji di kopsis 3 beberapa minggu yang lalu.

2011, bikin promo yang heboh ya.. saya ikut nampang aja. ahaha.

hmm... ko saya jadi pengen para calon niji daftarnya ke forum ini ya? ahaha. jiwa promo

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Promosi NIJI

Post by deen_nho on Sat May 09, 2009 5:40 pm

kubantu dg doa.

*di lempar parang*
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 27
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Promosi NIJI

Post by tamachama on Sat May 09, 2009 5:55 pm

@arxerine-senpai
are?? 2011 lagii?
huwaa, tahun ajaran baru semuanya 2011 yang kerja ya? v10nya ngapain??

ah...
okay deh nanti saya mau ngobrolin lagi sama angkatan saya...
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Promosi NIJI

Post by arxerine on Sun May 10, 2009 6:43 am

@ tama-chan: iya laah... yang bikin pamplet taun lalu v'10 looh. selebihnya saya ga tau itu tugas siapa. kan saya jadi pendamping. cuma sempet ngabur bentar doang ke niji. hiks.

v'10 tinggal nampang~
ahahaha

2011 berjuanglah! ^^

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Promosi NIJI

Post by deen_nho on Sun May 10, 2009 7:04 am

alumni malah tinggal ngkritik..
wkwkwk...

*kejam mode mode on on..*
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 27
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Promosi NIJI

Post by arxerine on Sun May 10, 2009 7:18 am

@ deen_nho : wah, kejam...

yak! semangat sajalah.
kalo perlu mulai disiapin dari sekarang.
kan ntar libur, pas mos juga kayanya susah.
yah, atur2 sajalah.
^^a

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 25
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Promosi NIJI

Post by deen_nho on Sun May 10, 2009 11:09 am

ah...

aku lg ospek..
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 27
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Promosi NIJI

Post by Nengmega on Sun May 10, 2009 10:46 pm

berjuanglah, nijitamanijimon. Tarik perhatian para awam-yang-belum-tercemar-otakuisme itu. Makanya, sana ngumpul. Rapat. mumpung belum UAS. Kontak tuh ketuanya, jangan nyusruk DKM melulu *dirajam*

_________________
| Blogspot | LiveJournal | Plurk |

:: Ayumu and Hiyono : Spiral~Suiri no kizuna ::

ava and signature by blackpapillon @ volarluna.livejournal.com
avatar
Nengmega
Moderator

Jumlah posting : 184
Points : 217
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : behind the desk

Lihat profil user Http://dearblackpapillon.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Promosi NIJI

Post by tamachama on Mon May 11, 2009 2:40 pm

yap! saya akan berusaha!
saya memang sudah berniat mengumpulkan anak-anak kok

cuman masih belum tau waktu yg tepat!
ah... sabtu besok bisa ngga ya?

sekalian promosiin forum ini^^
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Promosi NIJI

Post by deen_nho on Mon May 11, 2009 6:22 pm

emg ketuanya sapa??
hahaha..
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 27
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Promosi NIJI

Post by tamachama on Mon May 11, 2009 7:55 pm

ketua angkatannya...
saya! ahhahaha

klo ketua niji sih kang adri...!!
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Promosi NIJI

Post by runakame on Mon May 11, 2009 10:08 pm

edan, c teh din parah....
heu..semanget ya niji10 n niji11...
sing sukses promonya
emang taun ntar konsepnya dari osis bakal gimana???

eh tpi tong kabina-bina teuing nya mun gelo teh.
bisi pada takuteun..hahaha Laughing
avatar
runakame

Jumlah posting : 50
Points : 54
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Promosi NIJI

Post by todia on Mon May 11, 2009 10:48 pm

tuh kan kata c lay juga gt
byasa2 aja lah

da yg msk ke niji tuh ya
pasti orang yg suka sama jejepangan
itu mah 100% msk niji
minimal ikt seleksi

cari tuh yg ngga suka ma jejepangan
tp pnya tanggung jawab, skill, mw blajar, dan kedewasaan (kepemimpinan)

sbnernya teh yg suka jejepangan byasanya jadi seksi penghibur aja
da ngga memberikan apa2 kpd kita dan hnya membawa virus gj (jahat gini omongan sy, ini omgnan sy yg pling jahat kynya)

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Promosi NIJI

Post by Cairy'09 on Mon May 11, 2009 11:22 pm

sbnernya teh yg suka jejepangan byasanya jadi seksi penghibur aja
da ngga memberikan apa2 kpd kita dan hnya membawa virus gj (jahat gini omongan sy, ini omgnan sy yg pling jahat kynya)

Kok ini kayak saya banget yaah??
Seksi penghibur yang nggak memberikan apa-apa
Bisanya membawa VIRUS gj
Merusak rapat internal dengan banyolan
Tidak mendukung adanya aturan ketat
Pamalesan kalo disuruh ngumpul

well kriteria apa lagi yang nggak boleh ada di Niji *ditimpukin satu Niji*


*skip~*


Menurut saya sih... cukup MAU dan MAMPU...
orang-orang berkualitas nggak perlu dicari, toh pada akhirnya mereka akan menampakan diri...


*skip~* omongan saya nggak beres ah~

_________________



Cairy dan Cagalli memang nggak beda jauh *dilibas*
avatar
Cairy'09
Special Member

Jumlah posting : 79
Points : 87
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : Kota Kembank

Lihat profil user http://cairy.deviantart.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Promosi NIJI

Post by todia on Mon May 11, 2009 11:30 pm

mreka ga akan mnampakan diri
kita dpt yg berkualitas ya gara2 hoki doang
dan yg berkualitas byasanya tiba2 jauh dan terbuang
klo sy bukan ktua angkatan dan ga mrasa pnya tanggung jawab atas akhwat2 yg ada mah sy males da. jujur.

sok ya, c kavin dan c ridho yg berkualitas pda gmaw gara2 bnyak virus gj
adri juga asalnya udah maw ilang, tp untung alhamdulillah dy dkasi tanggung jawab yg tinggi. jadi ttp ada

c abshari juga, klo dy ngga pnya tanggung jawab mah pasti udah ngabring kamana
tp dy tanggung jawab bgt ama gawean dy, perijinan ya perijinan, 1 hari setelah tugas turun lgsg uda slesai.

mungkin sy terlalu radikal atau terlalu frontal cara bicaranya
tp ya kalian ngga nglyat isi nya, cmn nglyat bungkusnya
ngga nglyat manfaat sy bcara ky gni dan ky gtu
tserah sy maw dmusuhin ky apapun kek, mw ky gmn jga, demi kalian juga, demi tmn2 juga, demi kita juga.

please lah, klo bsa mah, pas seleksi jga uda kliatan da sapa2 yg pmbawa virus, 1-2 orang ambil aja, tp perbanyak anti-virusnya, 20-30 org cukup

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Promosi NIJI

Post by deen_nho on Tue May 12, 2009 7:19 am

todia, tolong postnya jgn berbau manas"in yaa...


saya stuju ama cairy,
yang penting MAU dan MAMPU.
kualitas a.k.a skill tu bisa ditempa. LOYALITAS yang gak bisa ditempa.
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 27
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Promosi NIJI

Post by Nengmega on Tue May 12, 2009 7:57 am

setuju sama teh din. saya memang ga punya apa-apa. tapi saya selalu datang--meski sering telat. saya ada. saya bangga, dan itu namanya loyalitas. ngga tau napa, saya betah di niji karena nuansa kekeluargaannya. tapi ya, berprestasi memang penting.
v10 udah bagus banget ko. Tinggal ngumpulnya aja lebih sering. Saya kangen sama anak niji yang selalu ngumpul di plasa, sampai seangkatan udah tau, yang nangkring di sana pasti anak niji.
-aduh, OOT-
siapapun anggotanya, yang penting promosi heboh aja. Kita ga bisa milih mau si ini mau si itu. Lakukan aja yang terbaik, semaksimal mungkin. Ekskul punya karakter masing-masing, ga usah maksa kita harus punya image kayak apa. Kita ya kita. Mau orang bilang aneh ato apa, FREAK ato gimana. Karena itu ciri khas kita.
Cosu asyik juga tuh. Keliling-keliling kayak tahun kemarin, pastikan aja 'mereka' ngerti sama yang mau kita sampein, yaa.

_________________
| Blogspot | LiveJournal | Plurk |

:: Ayumu and Hiyono : Spiral~Suiri no kizuna ::

ava and signature by blackpapillon @ volarluna.livejournal.com
avatar
Nengmega
Moderator

Jumlah posting : 184
Points : 217
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : behind the desk

Lihat profil user Http://dearblackpapillon.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Promosi NIJI

Post by deen_nho on Tue May 12, 2009 8:05 am

oot sedikit.
gw ketua divisi anime manga tp gw cospa aja br satu kali, dan gw jarang nonton anime.
gw jarang dgr lagu" jepang kyk kalian.
gw bisa dan sudah lulus bahasa jepang tp gw g pnh menang lomba kyk kalian.

trus knp gw msh kepincut di niji bahkan ampe gw alumni gw msh mw join ni forum??

krn gw merasa niji tu geje yg ok!
gw merasa d rumah pas lg ama niji!
gw loyal ama niji karena keramahan dan sifat yg bersahabat!
tmn gw byk yg bukan anak niji tp ikutan nimbrung krn mereka liat kita tu kompak!

btt..
promo-nya jgn nampangin piala doang..
itu c ekskul laen jg byk..
cospa, trus bagi" apaaa gt..
jgn lupa senyum persahabatannya.. hehehe..
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 27
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Promosi NIJI

Post by Nengmega on Tue May 12, 2009 8:20 am

Iya! suasana niji tuh terbuka banget, dan itu yang kita promosiin.
kita bilang 'ga mesti bahasa jepang' kan. ga usahlah sok-sokan 'mencari bibit baru'.
kan ada tuan todia yang pintar. hahahaa Very Happy
yang penting kegiatan mingguan jalan terus, ngumpul jalan terus.
ayo ayo pada ngumpul sana.. saya pengen nengok hahahahaha

_________________
| Blogspot | LiveJournal | Plurk |

:: Ayumu and Hiyono : Spiral~Suiri no kizuna ::

ava and signature by blackpapillon @ volarluna.livejournal.com
avatar
Nengmega
Moderator

Jumlah posting : 184
Points : 217
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : behind the desk

Lihat profil user Http://dearblackpapillon.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Promosi NIJI

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik