Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 24 pada Wed Jul 25, 2012 6:46 am
Latest topics
» Manga favorit
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:58 pm

» plasa enaknya diapain ya??
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:56 pm

» Absensi (sehari sekali)
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» O-o-o-o-o-ohayou gozaimasu! XD
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» Bahasa Sunda
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:25 pm

» Kritik-Saran Niji
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:24 pm

» Guru Favorit
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:23 pm

» Perang browser
by tamachama Thu Jul 14, 2011 4:32 pm

» Angkatan 2012
by ichi-suti Wed Jul 13, 2011 6:31 pm

» Perdana Dari Saya
by Otamega Tue Jul 12, 2011 6:21 pm

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
June 2018
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 

Calendar Calendar

Affiliates
free forum
brothersoft.com
CLAMP Factory
Code Geass
Kamichama Karin
Follow us on Twitter
Shikoku
ASNK ForumAzure Life

Case by Case

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Go down

Case by Case

Post by tamachama on Tue May 05, 2009 9:34 pm

Setiap hari, ada aja kasus-kasus yg terjadi di Indonesia.

Mulai dari pemilu yg ga bener, ricuh koalisi antar partai, kasus ketua KPK, trus kerajaan malaysia yg penganiayaan itu (lupa), sampai ke oknum bobotoh yg menghajar wartawan 'bola'!

Hal-hal tersebut menarik buat didiskusikan bukan?

Ayo kita bahas disini^^
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Case by Case

Post by arxerine on Fri May 08, 2009 7:36 pm

ohoho..
kasusnya pak antasari (ketua KPK) yang jadi tersangka pembunuhan berencana sama kasusnya manohara pinot yang konon katanya disiksa sama keluarga kerajaan kelantan itu lagi dibahas di forum saya yang satunya, forum detektifan gitu...
gapapa ya jadi kaya promosi disini?
abis topiknya pas... males kalo nulis ulang... ahaha

Pembahasan Kasus Antasari dan Kasus Manohara Pinot

hmm...
kalo soal pemilu. saya ga ikut2an deh. saya cuma mau satu: mbah megawati kaga jadi presiden lagi. ga mau aset negara dijual lagi...

duh... itu capres+cawapres pada aki2 dan nini loh. udah tua, ga mau ngalah sama yang muda. masih pada ngotot jadi presiden

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Case by Case

Post by Sheizan on Fri May 08, 2009 10:54 pm

hmm...

kalau masalah antasari... kayaknya nggak mungkin deh dia ngebunuh... dilihat dari keadannya (yang kelihatannya justru mau ngebongkar kasus yang harus dibongkar antasari)

emang orang Indo kalau buat tipuan ga tanggung"... kenapa yah ke negara sendiri, bukan ke negara orang laen...?

Megawati jadi presiden? No thanks... ga sudi

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 25
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Case by Case

Post by deen_nho on Tue May 12, 2009 8:59 am

presiden gw pgn c dedi mizhwar..
jd g c dy mencalonkan diri?
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 27
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Case by Case

Post by tamachama on Tue May 12, 2009 2:39 pm

hah? emg dedi mizwar mau mencalonkan diri??

@shei
atas dasar apa antasari ngga mungkin ngelakuin pembunuhan??
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Case by Case

Post by Sheizan on Tue May 12, 2009 2:45 pm

mmm aku cuma denger antasari dari ibu sih XD~ jadi ngga tau jelas (<<<ga baca berita)

tapi kelihatannya begitu

and...

iya itu Deddy Mizwar mau jadi presiden *ufufu* katanya yah.

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 25
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Case by Case

Post by tamachama on Tue May 12, 2009 2:56 pm

wah.. kenapa sekarang banyak artis yang mau nimbrung ke politik?

yang dipertanyakan adalah, apa mereka punya potensi dalam bidang politik?
jadi tidak hanya bermodal ketenaran doang...

bagaimana tanggapan kalian semua mengenai artis-artis yang berkecimpung di dunia politik akhir2 ini??
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Case by Case

Post by Sheizan on Tue May 12, 2009 3:01 pm

menurut saya... mereka mungkin ikut trend dari Arnold suasanasegar yang menjadi gubernur di amerika serikat, tepatnya di California (bener ngga ni?) (weh salma-senpai @_@)

nah sementara Arnold itu setahu saya sudah belajar politik... dari... siapa sih waktu itu... -.-a

kalau artis-artis disini... yah mungkin cari popularitas... atau ingin mengubah bangsa (entah tahu atau tidak tahu caranya)

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 25
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Case by Case

Post by tamachama on Tue May 12, 2009 3:02 pm

dari bill clinton klo ngga salah ya??

yah... justru arnold sih ngga apa-apa
cos dia udah pernah belajar

yg dipertanyakan sekarang artis kita aja...
semoga aja mereka yang berkecimpung di dunia politik memang punya potensi
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Case by Case

Post by Sheizan on Tue May 12, 2009 3:07 pm

weh... inget potensi saya jadi mual.

potensi atau tidak, kalau orang itu sudah tahu tata cara mengurus negara dengan baik dan benar, saya rasa tidak apa-apa...

asal tidak seperti caleg-caleg kemarin yang bukan main kacaunya

menurut anda semua bagaimana mengenai caleg-caleg stres yang ada di indonesia kemarin?

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 25
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Case by Case

Post by tamachama on Tue May 12, 2009 3:10 pm

Tidak berguna!
just IMO
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Case by Case

Post by Sheizan on Tue May 12, 2009 3:13 pm

hmm...

memang sih caleg-caleg seperti itu banyak yang mau jadi anggota legislatif karena keinginan mencari 'harta' untuk kehidupan duniawi...

tapi kalau kata ibu saya mah o.O banyak caleg itu diajak sama elit politik... tapi dikasihnya nomor sepatu (nomor besar besar) jadi mereka tuh nggak dipilih... cuma buat bantu spanduk kampanye aja...

kalau dilihat dari sudut pandang itu sih kasihan juga (kalau memang benar)

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 25
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Case by Case

Post by deen_nho on Tue May 12, 2009 4:56 pm

wah..

klo aku sih dukung deddy mizwar..

karena dy itu ga mewakili parpol manapun *independen*
dan rasa tanah airnya tu bs dilihat dari film" dy..

nagabonar..

makanya gw percaya dy sbg presiden..
tampakny dy itu punya iman dan CTA yang tinggi..

smoga sy tdk salah memilih..
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 27
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Case by Case

Post by arxerine on Wed May 13, 2009 4:51 pm

ho...
tapi tanpa parpol bisakah deddy mizwar maju?
iya sih... kayanya beliau bagus.
walopun mungkin terlihat geje dari sampulnya (berlabel artis-kok-politik), tapi siapa tau beliau lebih berkualitas.

eh,eh...
saya ikut nyontreng loooh~~

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Case by Case

Post by tamachama on Fri May 15, 2009 12:50 pm

boediono juga independent lho!

ah... SBY tuh sukanya nyari wakil yg berduit aja ya +.+a
JK juga orang berduit kan dia??
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Case by Case

Post by Sheizan on Fri May 15, 2009 5:40 pm

kalau nggak salah sih yah... SBY itu cari wapres yang bisa ngurus masalah uang... karena SBY tahu banget kelemahannya adalah nggak bisa ngurus masalah itu...

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 25
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Case by Case

Post by runakame on Fri May 15, 2009 5:48 pm

eh, sebenernya boediono itu orang yg seperti apa sih???ada yg tau gak?

ah klo aqw mah gak mau dedy mizwar jadi presidan..sayang klo aset sebagus itu harus jadi pemimpin yg kemungkinan besar akan -lagi2- didemo oleh rakyatnya.
tapi yg pasti bukan mega presiden saya!

haha..caleg2 yg gagal terus stress tuh ga mikirin kemungkinan ke depannya yg rasional. mereka cuma mikir kalo jadi aleg bakal kaya. gak belajar ilmu politik ato kepemerintahan dulu kali ya??makanya kakak2, adik2. nanti kita klo kerja yg sesuai dgn pendidikan kita, jgn asal2an ikutan bursa caleg ya...biar kita juga gak jadi pengangguran terselubung..hehe
avatar
runakame

Jumlah posting : 50
Points : 54
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Case by Case

Post by Sheizan on Fri May 15, 2009 6:12 pm

Say no to Megawati @_@

weh saya sih males jadi caleg *ufufu* jadi caleg yang 'beneran' itu kerja setengah mati loh */gg

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 25
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Case by Case

Post by tamachama on Fri May 15, 2009 7:29 pm

eh?
kenapa ngga mau mega yg jadi presiden?
(saya juga gamau)

boediono sekarang lagi pada didemo tuh sama mahasiswa dari segala daerah!
kasiannya.. hhahahaha~~!!!
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Case by Case

Post by arxerine on Fri May 15, 2009 7:35 pm

say NO to boedioNo
say YES to budi anduk

ahahaha..
saya mau ktawa baca spanduk tulisannya kaya gini.
lucu. yang masang siapa yah? banyak tuh. dari partai kah??

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Case by Case

Post by runakame on Fri May 15, 2009 7:47 pm

budi anduk teh yg ada di iklan oli ya??haha
watir tuh boediono....

emang ada apa c dgn boediono???
kayanya orangnya pintar dan jujur juga kompeten khususnya dlm bidang ekonomi...
@sheizen: fotomu lucu sekali *maap oot
avatar
runakame

Jumlah posting : 50
Points : 54
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Case by Case

Post by Rurei-sama on Fri May 15, 2009 8:10 pm

@runa :
katanya .....
budiono antek neo liberalismeeee..
satu jenis ama sri mulyani.
(maaf buat pndukung sri dan budi)
arghh knapa ga hidayat nur wahid ya??
avatar
Rurei-sama

Jumlah posting : 25
Points : 31
Join date : 15.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Case by Case

Post by runakame on Fri May 15, 2009 8:21 pm

ceuk saya mah yah, tibatan milih salah sahiji ti partai koalisina nu artina eta teh matak pisisirikeun mending ge milih ti non partai, geus kitu nu jago ekonomi...
wew..ternyata begitu ya??
eh saya penggemar sri mulyani loh...
*jigana urang bakal terbawa arus neo liberalisme yeuh..

eh tapi kasian ya orang2 yg mau ke arah taman sari...muacet pastinya ya!
avatar
runakame

Jumlah posting : 50
Points : 54
Join date : 06.05.09
Age : 26
Lokasi : bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Case by Case

Post by Rurei-sama on Fri May 15, 2009 8:26 pm

uda di blokir ko..
wah laila antek IMF wkwkwkw *ditabok layla*

mereka berdua aneh ya? sama-sama kalem. ngmngnya tenang.. mendayu-dayu hihihihi

brarti tinggal mega nih yg blom
avatar
Rurei-sama

Jumlah posting : 25
Points : 31
Join date : 15.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Case by Case

Post by Sheizan on Fri May 15, 2009 8:31 pm

ibu saya lagi di sabuga... ketemu sama SBY... *ngek

entah lagi bicara masalah apa lagi sekarang ~__~ dulu pas pemilihan SBY yang pertama juga ibu saya sibuk */gg* sering bicara sama bu ani yudhoyono *ohoho *bangga *ditabok

Gus Dur mau? *ngakak gpl

@lai-senpai

iya >w< kawaii~

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 25
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Case by Case

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik