Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 24 pada Wed Jul 25, 2012 6:46 am
Latest topics
» Manga favorit
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:58 pm

» plasa enaknya diapain ya??
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:56 pm

» Absensi (sehari sekali)
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» O-o-o-o-o-ohayou gozaimasu! XD
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» Bahasa Sunda
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:25 pm

» Kritik-Saran Niji
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:24 pm

» Guru Favorit
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:23 pm

» Perang browser
by tamachama Thu Jul 14, 2011 4:32 pm

» Angkatan 2012
by ichi-suti Wed Jul 13, 2011 6:31 pm

» Perdana Dari Saya
by Otamega Tue Jul 12, 2011 6:21 pm

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
November 2018
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Calendar Calendar

Affiliates
free forum
brothersoft.com
CLAMP Factory
Code Geass
Kamichama Karin
Follow us on Twitter
Shikoku
ASNK ForumAzure Life

Apa sih yang bakal terjadi di tahun 2012??

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Go down

Apa sih yang bakal terjadi di tahun 2012??

Post by KaiTo Dark on Sat Jul 18, 2009 1:07 pm

hmm.. yah kepikiran aja sih apa yg bakal terjadi.
ini.. hasil penelitian aku.


Mayan Calendar


Pada sistem penanggalan didalam Kalender Bangsa Maya/Maya Calendar yg merupakan kalender paling akurat sampe sekarang yg pernah ada di bumi.(Perhitungan Maya Calendar dari 3113 SM sampai 2012 M)
,mereka (Bangsa Maya) menyatakan pada tahun 2012,tepatnya tanggal 21 Desember 2012,merupakan "End of Times".
maksud dari "End of Times" itu sendiri masih diperdebatkan oleh para ilmuwan, dan arkeolog.

Ada yang menyatakan bahwa maksudnya adalah :

1. Berhentinya waktu (bumi berhenti berputar)
2. Peralihan dari Zaman Pisces ke Aquarius
3. Peralihan dari Abad Silver ke Abad keemasan
4. End of Times = End of the World as we know it
5. Akan ada sebuah galactic Wave yang besar, yang memberhentikan semua kegiatan di muka bumi ini, termasuk kemusnahan manusia
6. Perubahan dari dimensi 3 ke dimensi 4, bahkan 5
7. Kehidupan manusia meningkat dari level dimensi 3, ke 4, DNA manusia meningkat dari strain 2 ke 12, sehingga manusia dapat menggunakan telepati bahkan telekinesis
8. Ada yang menyatakan tidak akan terjadi apa-apa
9. Ada yang menyatakan waktu sudah tidak akan berlaku, jadi waktu tidak linear, tetapi bisa berubah2, sesuai dengan waktu yang kita alami, karena ditemukannya mesin waktu
10. Ditemukannya mesin waktu dan stargate
11. Manusia sudah dapat melakukan transportasi ke galaxi lain, melalui stargate
12. Bangkitnya messiah, yang akan menyelamatkan manusia dari kehancuran
13. Kebangkitan Isa AS / Jesus
14. First Contact pertama kali peradaban manusia dengan Alien/UFO
15. Manusia bergabung dengan komunitas antar galaxi pertama kali, manusia = galaxy being.

Dalam kalender bangsa Maya yang sangat tersohor itu, diramalkan bahwa pada periode 1992-2012 bumi akan dimurnikan, selanjutnya peradaban manusia sekarang ini akan berakhir dan mulai memasuki peradaban baru.

Dalam sejarah peradaban kuno dunia, bangsa Maya dikenal menguasai pengetahuan tentang ilmu falak yang khusus dan mendalam, sistem penanggalan yang sempurna, penghitungan perbintangan yang rumit serta metode pemikiran abstrak yang tinggi. Kesempurnaan dan akurasi dari pada penanggalannya membuat orang takjub.

Sekelompok masyarakat yang misterius ini tinggal di wilayah selatan Mexico sekarang (Yucatan) Guetemala, bagian utara Belize dan bagian barat Honduras. Banyak sekali pyramid, kuil dan bangunan-bangunan kuno yang dibangun oleh Maya yang masih dapat ditemui di sana. Banyak juga batu-batu pahatan dan tulisan-tulisan misterius pada meja-meja yang ditinggalkan mereka.

MUNCULNYA SPECIES MANUSIA BARU

Fenomena “Bocah Biru” belakangan ini menjadi perhatian para ilmuwan
di Rusia. Majalah Journal Trust Rusia pada 8 Desember 2005 lalu
melaporkan, berdasarkan penjelasan beberapa ilmuwan dari lembaga
ilmu pengetahuan sosial Rusia, diyakini bahwa di atas bumi saat ini
telah muncul suatu species “manusia baru” yang disebutnya sebagai
”Bocah Biru”.


Para ilmuwan mengatakan mereka memiliki kekuatan supernormal, dapat
melihat fenomena ganjil, dan dapat meramal peristiwa yang akan
terjadi. Ciri khas mereka adalah berinteligensi tinggi, berintuisi
tinggi, sangat sensitif dan lain-lain. Dari gambar foto medan energi
ditubuhnya ditemukan, warna biru yang mewakili kekuatan spiritual,
tampak jelas sekali di tubuh mereka, sehingga disebut “Bocah Biru”.
Atas hal ini, sejumlah besar ilmuwan masih belum percaya.


Menengok catatan kalender bangsa Maya kuno, disebutkan bahwa dari
awal hingga akhir bumi terbagi menjadi 5 siklus matahari,
masing-masing mewakili 5 kali bencana besar, yaitu bencana banjir
dahsyat, ada yang berpendapat itu terjadi pada masa Nabi Nuh dengan
perahu besarnya sebagaimana dikatakan dalam kitab Injil; bencana
angin topan, bangunan-bangunan di seluruh dunia hancur tertiup angin
topan; bencana hujan lebat, bumi mengalami bencana hujan lebat;
bencana gempa bumi, bumi mengalami bencana gempa bumi dahsyat.


Keempat bencana ini sudah terbukti, sedangkan bencana yang ke-5
adalah “kiamat”, dan menurut perhitungan kalender Maya akan terjadi
pada 22 Desember 2012. Saat itu matahari dan bumi membentuk satu
garis lurus, persis seperti ujung panah menuju pusat galaksi. Dan
dikatakan, bahwa orang-orang yang berkemampuan setaraf dengan “Bocah
Biru” itu baru bisa selamat dari bencana tersebut, dan diramalkan
mereka akan berperan besar.


Fenomena Baru “Bocah Indigo” (“Bocah Biru”)


(Erabaru.or.id) - Penelitian di Rusia menunjukan bahwa sekitar 95
persen anak-anak yang lahir sejak 1994 tergolong “Bocah Biru”. Hal
itu bisa dibuktikan melalui lingkaran cahaya biru di sekeliling
tubuh mereka.


Fungsi organ dalam anak-anak ini juga telah mengalami perubahan
yakni sistem kekebalan tubuh mereka lebih kuat beberapa kali lipat
dibanding orang pada umumnya, kebal terhadap penyakit, bahkan dapat
melawan penyakit AIDS, dan DNA mereka juga tidak sama.


Para ilmuwan menduga, bahwa mungkin dikarenakan variasi gen, ribuan
warga di bumi sudah bukan tergolong “manusia lama” lagi, sebuah
spesies manusia yang baru sedang lahir, meskipun perkembangan proses
ini lamban namun diyakini benar-benar sedang muncul.


Ciri khas psikologis dan perilaku “Bocah Indigo” ini sangat unik
dan
ganjil, sehingga dengan demikian, mereka perlu pola pendidikan yang
baru. Tidak boleh mengabaikan permintaan mereka, jika tidak, mungkin
dapat mengakibatkan inteligensi dan pikiran species “manusia baru”
ini menjadi kacau. Mungkin mereka membuka sebuah perintis zaman yang
baru, sesuatu yang masib belum kita ketahui. Fenomena “Bocah biru”
ini banyak terjadi di depan kita.


Ada beberapa kasus kemunculan “Bocah Indigo” di beberapa negara.
Misalnya, di Latvia, ada seorang gadis cilik yang cantik, ia suka
menceritakan pemandangan dalam perjalanannya di tengah alam semesta
pada tengah malam. Saat ia berusia 5 tahun, ayahnya dengan
terheran-heran mendapati dirinya mengetahui banyak pengetahuan
tentang alam semesta. Meskipun ia tidak begitu percaya dengan ucapan
anaknya, namun ketika ia memperbaiki mobil tuanya, selalu mendapat
petunjuk dari gadis kecil itu. “Saya tidak tahu bagaimana ia bisa
mengetahuinya, tetapi ia selalu tahu bagian yang tidak beres dengan
mobilnya,” ujarnya.




Borische Tipikal “Bocah Biru”


Di sebuah daerah di Rusia, pada 1997 lahir seorang bocah laki-laki
yang tidak lazim. Saat ibunya melahirkan dipagi hari yang cerah,
segalanya tampak sedikit ganjil. Ibunya mengatakan, “Semuanya
terjadi begitu cepat, hingga saat saya belum merasakan sakit apapun,
Boriska sudah lahir. Ketika suster memperlihatkan bayi itu kepada
saya, bocah itu justru menatap saya dengan tatapan seorang
ginekolog, namun, saya tahu bayi yang baru lahir tidak mungkin
memusatkan perhatian pada hal apapun,” demikian pengakuan Nadezhda
Kipriyanovich, ibu Boriska.


Saat ibu itu membawa Borische pulang ke rumah, diketahui anak ini
semakin tidak seperti biasanya. Ia hampir tidak pernah menangis juga
tidak pernah sakit, saat menginjak usia 8 bulan, ia sudah bisa
mengucapkan kata-kata secara utuh, tidak ada kesalahan dalam hal
pengucapan maupun tata bahasa. Begitu juga dalam memperlakukan
mainan yang diberikan ayahnya, ia juga bisa menggunakan prinsip
geometri dan secara tepat merakit kembali mainannya.


Saat Boris menginjak usia 2 tahun, ia mulai mencoret-coret beberapa
benda dengan warna biru dan lembayung. Psikolog yang mendeteksi
hasil corat-coretnya menyebutkan, mungkin ia sedang mencoba melukis
suatu lingkaran cahaya yang ditebarkan manusia. Belum juga menginjak
usia 3 tahun, ia sudah bisa menjelaskan sejumlah pengetahuan yang
berhubungan dengan fenomena alam semesta kepada orang tuanya. Ibunya
mengatakan, “Ia dapat menyebutkan semua nama planet dalam sistem
tata surya, bahkan nama satelit buatan; bahkan bisa menghitung nama
dan jumlah galaksi. Awalnya, saya merasa ini agak mengerikan, saya
berpikir apa anak saya bermasalah dengan jiwanya. Namun, saya
putuskan untuk memeriksa sejenak apakah nama-nama yang disebutkan
itu benar atau tidak, dan setelah saya menemukan sejumlah buku
astronomi, ternyata apa yang disebutkannya itu benar”.

ea... serem sih bacanya. cuman, menurut aku.. yah ga bakal kiamat. hmm.. ga tau juga sih. kan ga ada seorang pun yg tau kapan kiamat?? tapi, yang aku yakinin sih.. di tahun 2012 entar.. bakal ada bencana besar. who knows??
avatar
KaiTo Dark

Jumlah posting : 269
Points : 335
Join date : 07.05.09
Age : 26
Lokasi : Shinmakoku, The Great Demon Kingdom

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yang bakal terjadi di tahun 2012??

Post by tamachama on Sat Jul 18, 2009 4:42 pm

nyan~
kita serahkan saja pada ALLAH SWT...
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 25
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yang bakal terjadi di tahun 2012??

Post by todia on Sat Jul 18, 2009 5:58 pm

tahun 2012
sy berumur 20 tahun
SUDAH TUA
wkwkwk

tahun 2012
v12 (sdh diakui skrg) lulus

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yang bakal terjadi di tahun 2012??

Post by arxerine on Sun Jul 19, 2009 5:55 pm

ga akan ada yang tau kiamat itu kapan.
mungkin suatu pembaruan dari alat2 manusia.
inget aja pas hampir taun 2000, milenium baru.
gosipnya dulu, tanggal 09 bulan 09 taun 1999 pukul 09:09:09 bakal kiamat.
dan ternyata engga. saya inget pisan dulu pas SD pada ngeliatin jam takut jam 9, malah ada yang ga masuk.
taunya ga ada apa2.
tapi alat2 yang pake penaunan 19XX jadi error. harus diperbaharui jadi pake penaunan 20XX atau 2XXX.

mau bukti? cek buku kuitansi atu buku note yang ada taun 19XXnya, pasti uda diganti kalo rajin.
wakakak.

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yang bakal terjadi di tahun 2012??

Post by KaiTo Dark on Mon Jul 20, 2009 1:30 pm

hoho..
@arxerine:eta pisan..aq jg pernah denger ramalan kaya gt.
Tp,ternyata g trjadi apa2.
Ckck..

@tama:ia..setuju.serahkan pada Allah SWT.
avatar
KaiTo Dark

Jumlah posting : 269
Points : 335
Join date : 07.05.09
Age : 26
Lokasi : Shinmakoku, The Great Demon Kingdom

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yang bakal terjadi di tahun 2012??

Post by Sheizan on Tue Jul 21, 2009 1:04 pm

dengar dengar sih... orang bilang tahun 500 itu bakal kiamat... tahun 1000... kiamat... tahun 1500... kiamat... 1999... kiamat... 2000... kiamat... sekarang 2012... kiamat... nanti tahun berapa lagi...?

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 25
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yang bakal terjadi di tahun 2012??

Post by KaiTo Dark on Wed Jul 22, 2009 4:43 am

Ia.banyak bgt orang yg ngeprediksiin kiamat.
Tapi,yg tau kpn kiamat tu terjadi..cuma Allah doang.
Yeah..wekekek..
avatar
KaiTo Dark

Jumlah posting : 269
Points : 335
Join date : 07.05.09
Age : 26
Lokasi : Shinmakoku, The Great Demon Kingdom

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yang bakal terjadi di tahun 2012??

Post by arxerine on Wed Jul 22, 2009 5:41 pm

berarti kalo cuma Allah doang yang tau taun 2012 ga bakal kiamat dong?
kan orang2 taunya gitu... taun 2012.
haha

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yang bakal terjadi di tahun 2012??

Post by Arisawa Minami on Wed Jul 22, 2009 5:50 pm

yah..
Mudah-mudahan aja emang bukan 2012.
Mudah-mudahan masih lama

Arisawa Minami

Jumlah posting : 72
Points : 77
Join date : 06.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yang bakal terjadi di tahun 2012??

Post by Sheizan on Wed Jul 22, 2009 6:54 pm

Yah kan tidak ada yang tahu @_@

mungkin nanti setelah 2012 lewat nanti ada yang meramal 2015 kiamat @@~

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 25
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yang bakal terjadi di tahun 2012??

Post by KaiTo Dark on Thu Jul 23, 2009 4:41 am

Wuahahaha..
Bagus deh..pada g percaya kiamat 2012.
Soalny,byk tmn2aq yg mikirin itu ramalan kiamat.
Ckckck..
avatar
KaiTo Dark

Jumlah posting : 269
Points : 335
Join date : 07.05.09
Age : 26
Lokasi : Shinmakoku, The Great Demon Kingdom

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yang bakal terjadi di tahun 2012??

Post by Sheizan on Wed Jul 29, 2009 8:34 pm

yah kalau kiamat terus mau apa? mau hura hura dulu kah? /gg dah

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 25
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yang bakal terjadi di tahun 2012??

Post by gaze akira on Thu Jul 30, 2009 8:42 pm

Kalo menurut saya pribadi, 2012 insya allah belum kiamat. Salah satu ciri kiamat kan sudah sama sekali tidak ada yang mau beriman kepada Allah swt. sedangkan setidaknya pada era ini MASIH ada yang beriman kepada Allah swt. dan melaksanakan perintahnya.

itu saja.

Hal apa yang harus kita lakukan?
memohon ampunan kepada Allah swt. karena kita tidak akan tahu kapan kita disalatkan,,,
avatar
gaze akira

Jumlah posting : 187
Points : 193
Join date : 12.06.09
Age : 25
Lokasi : Behind the SECRET

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yang bakal terjadi di tahun 2012??

Post by deen_nho on Thu Jul 30, 2009 8:49 pm

dari dulu byk ramalan-ramalan aneh kyk gini..
tp yg ini emg agak lebih booming..

bahkan di ITB ada seminar yg khusus membahas soal ini..
O_o

yaa.. tp bener kata yg atas aku..
gmn Allah..

_________________
NIJI GANBARIMASHOU~~~
OSH!!!!

.maen.makan.tidur.ngenet.
hobi gw bgt,, xp
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 27
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yang bakal terjadi di tahun 2012??

Post by .::nasmon::. on Fri Jul 31, 2009 6:25 pm

aye c ya~
kiamat kpan aj bodo amat..
toh kita jg g tw kita mati kpan..
siapa yg jamin kita mati sblm kiamat???
kgak ad kan..
so~ aku sih y.. lbih mkirin, apa sih yg hrs aku lkuin sblm aku mati.. gmana carany supaya aku msk surga..
kiamat??
g mikirin!
itu c tugas Allah *mav yg noni*
kita g ad hak ikut cmpur nntuin tgl2ny sgala..
y kan??
avatar
.::nasmon::.

Jumlah posting : 39
Points : 45
Join date : 23.05.09
Age : 26
Lokasi : bandung

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yang bakal terjadi di tahun 2012??

Post by arxerine on Fri Aug 07, 2009 7:22 pm

umm...
yang bilang 2012 juga belum tentu rido mati pas itu...

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yang bakal terjadi di tahun 2012??

Post by nobunaga_seiryu on Fri Aug 07, 2009 7:34 pm

kata bang rhoma : santai,.....

iy, mendingan kta camkan aj ni kata2, tokh kta g brhak nentuin hidup mati kita sendiri, takdir kita, ataupun ketentuan2 illahiah yg lain kan? yg pnting kta lakukan ap yg trbaik.

maap mas, oom, teteh, ato apapun dirimu, indigo child gbsa diartiin bocah biru, krna indigo tu jenis warna biru yg spesifik, disebut indigo dlm bhasa ingrisna krn untk membedakan dr warna biru yg lain. oia, jgn pk bocah ah, ga enak.....................................................

(masi terngiang ditelingaku : "bocah rambut lancip" , not a sweet memory, ya know?)
avatar
nobunaga_seiryu

Jumlah posting : 61
Points : 65
Join date : 12.06.09
Age : 26
Lokasi : under the starring sky

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yang bakal terjadi di tahun 2012??

Post by Sheizan on Fri Aug 07, 2009 11:36 pm

kopas dari forum sebelah, ada huruf-huruf yang aneh jangan protes yaa XD~

Ramalan Mengerikan: 2010 Perang Dunia Ke 3 Meletus, Eropa Musnah


Boleh percaya boleh tidak tapi ramalan ini sunggung mengerikan. Seorang peramal asal Bulgaria, yang disetarakan dengan Nostradamus atau peramal terkenal Valdes, mengatakan, perang dunia ke 3 akan meletus pada November 2010.
Diawali dengan perang antara Negara tetangga yang berkembang menjadi besar dan melibatkan banyak Negara, serta terjadi perang nuklir dan senjata kimia. Peran ini akan berlangsung empat tahun, hingga 2014.
Akibatnya sungguh mengerikan, perang ini menghancurkan hampir semua kehidupan di belahan bumi Utara, khususnya Eropa yang penduduknya nyaris musnah. Benua eropa diramalkan hanya didiami hanya sedikit orang karena banyak yang musnah karena perang.

Perang Dunia kali ini tidak seperti perang dunia I dan II, kali ini kecanggihan teknologi persenjataan, nuklir, kimia, dll, ikut berperan menghancurkan semua, bukan hanya pasukan yang terlibat perang tapi juga masyarakat yang tak berdosa. Setelah perang, hampir sebagian besar penduduk dunia akan mengalami penyakit kanker kulit dan penyakit kulit lainnya akibat senjata kimia dan nuklir.

Lebih jauh tentang ramalan itu ikuti ulasan ini.

Tidak banyak orang percaya pada ramalan namun kepercayaan itu biasanya baru akan muncul ketika apa yang diramalkan mulai menunjukkan kebenaran atau menjadi kenyataan. Seperti halnya Vanga yang memiliki nama asli Vangelia Gushterova, seorang peramal asal Bulgaria.
Pada awal kemunculannya, tak banyak orang percaya prediksinya tentang peristiwa-peristiwa yang akan terjadi pada masa depan. Namun seiring waktu ketika prediksinya itu mulai menjadi kenyataan, orang pun mulai berpaling padanya. Mulai mengingat-ingat apa yg pernah dikatakannya dulu. Banyak ramalan-ramalan Vanga tentang peristiwa-peristiwa besar yang mengguncang dunia, pada akhirnya menjadi kenyataan.

Vanga telah meninggal sejak 1996. Namun ramalan-ramalannya tentang masa depan dunia kini dicermati semua orang. Setelah sejumlah ramalan terdahulu menjadi kenyataan. Sebut saja, prediksinya tentang serangan teroris pada Amerika pada 9 September 2001 atau dikenal dgn 9/11. Ketika itu dia mengatakan Amerika akan 鈥榡atuh' oleh serangan burung baja. Dan itu menjadi kenyataan di mana pusat kebanggan Amerika, World Trade Center, ditabrak oleh pesawat yg dibajak teroris.
Dia juga pernah meramalkan tentang meletusnya Perang Dunia ke-II, juga tentang perestroika yang menjadikan � wajah' Rusia berbeda, serta kematian Putri Diana. Atau tenggelamnya kapal selam Kursk di Laut Barents yang berhubungan dengan konflik bersenjata di South Ossetia. Ramalan tentang tenggelamnya kapal selam nuklir kebanggaan Rusia, Kursk, ini diungkapkannya pada 1980. Ia mengatakan," pada pada agustus antara tahun 1999 atau 2000, Kursk akan diliputi air dan dunia akan menangisinya". Ternyata terbukti, tahun 2000 kapal selam nuklir itu tenggelam.

PERANG DUNIA KE-III

Namun yang menggegerkan Vanga meramalkan tentang meletusnya Perang Dunia ke-3 tahun 2010. Berdasarkan terawangnya, Perang Dunia ke-3 itu terjadi karena konflik akibat percobaan pembunuhan terhadap kepala Negara, yakni Ukraina, Estopnia, Lituania dan Polandia yang bagian ke Georgia. Perang Dunia meletus setelah konflik yang terjadi di Hindustan (India).

Awalnya, perang tersebut hanya perang local antar Negara tetangga yang dimulai pada November 2010. Lalu perang itu merembet melibatkan banyak Negara, terjadi perang nuklir dan senjata kimia. Perang Dunia ke III ini akan selesai menjelang Oktober 2014.

Berikut ini cuplikan ramalannya yang mengerikan:

2011: akibat perang, hujan radioaktif akan menghancurkan hampir semua kehidupan di belahan bumi Utara. Kebanyakan orang-orang Eropa akan musnah dan menghadapi ancaman dari Muslim yang akan mempergunakan senjata kimia untuk menghabisi mereka.
2014: Akibat mengerikan diterima penduduk dunia akibat serangan senjata kimia dan nuklir selama perang. Di mana sebagian besar penduduk dunia akan menderita kanker kulit dan penyakit kulit lainnya.
2016: Penduduk Eropa hingga sedikit, nyaris benua itu tidak didiami.
2018: Cina akan tampil sebagai Negara superpower baru, yang memiliki kekuasaan besar di dunia. Yang tadinya eksploiters akan menjadi yang diekploitasi.
2023: Orbit tanah akan berganti
2025: Penduduk eropa masih sangat jarang.

Vanga lahir 1911 dengan nama Vangelia Pandeva Dimitrova, setelah menikah namanya menjadi Vangelia Gushterova. Ia berasal dari Bulgaria dan buta sejak usia 12 tahun. Vanga banyak menghabiskan hidupnya di area Rupite di Kozhuh Mountains, Bulgaria. Ia diduga buta huruf dan tidak menulis apapun ramalannya. Ramalan-ramalannya hanya diucapkan dan orang merekamnya. Kadang ada kesulitan, karena ucapannya kadang bercampur dialeg Bulgaria yang sulit dimengerti.

Ia mengatakan, kemampuannya melihat masa depan karena bantuan makhluk gaib yang mendampinginya dan membisikkan padanya tentang apa yang akan terjadi. Tapi Vanga tidak bisa menjelaskan dari mana makhluk gaib itu berasal. Makluk gaib itulah yang memberinya informasi tentang orang atau apapun yang akan terjadi atau telah terjadi.

Kini ramalan-ramalan Vanga menjadi objek penelitian Institut Bulgaria. Sebanyak 7000 ramalannya kini tengah diteliti. Dari penelitian tersebut, dikatakan bahwa 80 persen dari ramalannya akurat. Sesaat sebelum kematiannya, Vanga , meramalkan, bumi akan dilanda keresahan dan ketidak seimbangan, serta sejumlah makluk luar angka (alien) yang sebenarnya telah bertahun-tahun hidup di bumi


disarikan dari berbagai sumber
Thx utk Bro platiniumz dForum tetangga

credit to : blu3phant0m dari forum tetangga.

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 25
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yang bakal terjadi di tahun 2012??

Post by KaiTo Dark on Sat Aug 08, 2009 10:16 am

2011: akibat perang, hujan radioaktif akan menghancurkan hampir semua kehidupan di belahan bumi Utara. Kebanyakan orang-orang Eropa akan musnah dan menghadapi ancaman dari Muslim yang akan mempergunakan senjata kimia untuk menghabisi mereka.
2014: Akibat mengerikan diterima penduduk dunia akibat serangan senjata kimia dan nuklir selama perang. Di mana sebagian besar penduduk dunia akan menderita kanker kulit dan penyakit kulit lainnya.
2016: Penduduk Eropa hingga sedikit, nyaris benua itu tidak didiami.
2018: Cina akan tampil sebagai Negara superpower baru, yang memiliki kekuasaan besar di dunia. Yang tadinya eksploiters akan menjadi yang diekploitasi.
2023: Orbit tanah akan berganti
2025: Penduduk eropa masih sangat jarang.

ya oloh.. serem amat..
eropa musnah..
ah.. jangan ampe ah..
hiii.. makin serem aja ngebayanginnya..
tapi, aku harap mah.. ga ada apa2..
T_T
avatar
KaiTo Dark

Jumlah posting : 269
Points : 335
Join date : 07.05.09
Age : 26
Lokasi : Shinmakoku, The Great Demon Kingdom

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yang bakal terjadi di tahun 2012??

Post by Naoe on Sun Aug 23, 2009 5:28 pm

Hmm...

Klo menurut saya tahun 2012, pada bulan Februari jumlah harinya bakal jadi 29...

WAKAKAKAKAK!!!

Umur Bumi bertambah 3 tahun...
Banyak anime, manga, dan VN baru (UWOOOO!!! VN!!!)...
Udah jadi mahasiswa tahun ke-2 (amin!)...
Sisa umur saya di dunia fana ini berkurang 3 tahun (ato mungkin udah pergi ke alam kubur)...
Degradasi moral...
Haruhi bosen, terus ngereset dunia...(WAKAKAKAKAK!!!)
avatar
Naoe

Jumlah posting : 32
Points : 36
Join date : 16.08.09
Age : 26
Lokasi : パソコンの前

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yang bakal terjadi di tahun 2012??

Post by Sheizan on Wed Aug 26, 2009 6:14 pm

Haruhi reset dunia plis /gg

kalau dunia di reset, Haruhi sendiri kemana???

duh ini ramalan-ramalan banyak banget dan ada-ada ajah =w=

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 25
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yang bakal terjadi di tahun 2012??

Post by deen_nho on Fri Aug 28, 2009 6:06 am

tahun 2012 saya akan di wisuda di saraga..
hahaha..
*pede*


selain itu sy akan kirim undangan nikah bwt kalian..
*pede lg*

_________________
NIJI GANBARIMASHOU~~~
OSH!!!!

.maen.makan.tidur.ngenet.
hobi gw bgt,, xp
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 27
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yang bakal terjadi di tahun 2012??

Post by Nengmega on Fri Aug 28, 2009 6:50 am

Tahun 2012.. udah punya calon suami! HAHAHA amin! amin juga buat yang di atas. nyeheheh.
nyante aja si saya mah. ramalan2 gitu, gimanapun pada akhirnya tetap sangat diragukan kebenarannya. memang siapa sih yang mengatur jalannya zaman? kita? widii, sombong amet.

_________________
| Blogspot | LiveJournal | Plurk |

:: Ayumu and Hiyono : Spiral~Suiri no kizuna ::

ava and signature by blackpapillon @ volarluna.livejournal.com
avatar
Nengmega
Moderator

Jumlah posting : 184
Points : 217
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : behind the desk

Lihat profil user Http://dearblackpapillon.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yang bakal terjadi di tahun 2012??

Post by taz09 on Sat Aug 29, 2009 4:59 am

Sibuk nyari bahan skripsi meski tetap bolak balik jatinangor.
avatar
taz09

Jumlah posting : 58
Points : 65
Join date : 06.05.09
Age : 27
Lokasi : bandung-e kotakembang-ne

Lihat profil user http://www.fictionpress.com/~tazzualdehid

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yang bakal terjadi di tahun 2012??

Post by arxerine on Sun Aug 30, 2009 10:05 am

kalo saya.... *ngebayagin*

wakakak!

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa sih yang bakal terjadi di tahun 2012??

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik