Login

Lupa password?

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 24 pada Wed Jul 25, 2012 6:46 am
Latest topics
» Manga favorit
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:58 pm

» plasa enaknya diapain ya??
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:56 pm

» Absensi (sehari sekali)
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» O-o-o-o-o-ohayou gozaimasu! XD
by Otamega Tue Oct 25, 2011 6:55 pm

» Bahasa Sunda
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:25 pm

» Kritik-Saran Niji
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:24 pm

» Guru Favorit
by Otamega Fri Jul 15, 2011 6:23 pm

» Perang browser
by tamachama Thu Jul 14, 2011 4:32 pm

» Angkatan 2012
by ichi-suti Wed Jul 13, 2011 6:31 pm

» Perdana Dari Saya
by Otamega Tue Jul 12, 2011 6:21 pm

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
July 2018
MonTueWedThuFriSatSun
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     

Calendar Calendar

Affiliates
free forum
brothersoft.com
CLAMP Factory
Code Geass
Kamichama Karin
Follow us on Twitter
Shikoku
ASNK ForumAzure Life

About PLS and LKS 2012 SMAN 5 Bandung...

Go down

About PLS and LKS 2012 SMAN 5 Bandung...

Post by tamachama on Thu Jul 16, 2009 7:54 pm

nyan~ daripada oot di topik lain...
mending disini aja!

oot lagi yah
wkwkwk
iyah bener, kita semua ngundurin diri
ITU MAH GURUNYA NGEHE PISAN!
LOBA!
2012 KIAMAT!
KIAMAT YANG DIBUAT AMA GURU2 SMAN5 SNDIRI!
PADAHAL UDAH BAGUS BGT PLSNYA
*** ****** **** PISAN
nah, setelah kita mundurin diri, kita liat, guru2 bisa ga ngurus sgitu banyak org tanpa bantuan kita. mereka yg mimpin pergerakan dan buat barikade. mereka aja lah yg bentak2 SISWA!!
wkwkwk
jadinya kita konfirmnya ke pak jafar selaku ketua pelaksana lks
begitu.
curhat curhat tambahan yaaa
kita teh abis ngundurin diri langsung nyanyi hymne 5 pengen nangis lah
anjir sedih pisan, pengabdian kita ke 5 disampahin gt.
kita yg paling awal dateng dan paling akhir pulang, sama sekali ga dihargain perjuangannya.

salam simpati buat panitia... heuheu.
tapi sepertinya hampir di semua sekolah mengalami masalah yang sama...

oot lagi ya
teh, klo diceritain mah panjang pisan ini mah
cape klo nulis disini, mending dateng ke sman5 aja deh
DAN TADI TERTANGGAL 16 JULI 2009.
SISWA SMAN5 BANDUNG MEMBUKTIKAN KEBERSAMAANNYA.
INI ADALAH BUKTI PLS/LKS YG BERHASIL

Membuktikan kebersamaannya gimana?
yang mananya?
Nggak ngerti... @.@a

ntahlah... setelah tahun lalu angkatan v11 yang dibilang nggak pantes buat disebut 'V11' dan nggak diterima sama angkatan atas gara-gara PLS&LKS kita yang lembek dan nggak ada apa-apanya, tapi setidaknya, kita dimarah-marahin mpe hari terakhir dan endingnya kata saya lumayan memuaskan (yang bagian disuruh tutup mata terus nyanyi hymne 5 itu lho)

bagaimana dengan 2012, apa sama seperti kita nggak pantes disebut 'V12' juga? dan juga nggak dianggep ma angkatan atas juga??

soalnya kata saya PLS ma LKS mereka nggak ada apa-apanya daripada yang 'nggak ada apa-apanya'... tapi saya rasa kebersamaan mereka udah cukup terjalin kok! ya kan?
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: About PLS and LKS 2012 SMAN 5 Bandung...

Post by Sheizan on Thu Jul 16, 2009 8:38 pm

Ya... masalah respek atau tidaknya... saya kurang tahu kecuali saya ada di posisi mereka juga...

Seingat saya... beberapa dari mereka pernah menjadi panitia MOS di sekolahnya... (yang paling saya ingat terutama yang satu almamater dengan saya)... jadi saya rasa mereka cukup mengerti...

Entahlah dengan mereka yang main frontal di FB tapi tidak berani saat di lapangan.

Itu bukan respek namanya.

_________________

-------------------------------------
One world, one god. How if all worlds collide?
avatar
Sheizan
Administrator

Jumlah posting : 645
Points : 678
Join date : 01.05.09
Age : 25
Lokasi : Ohtoku City - Neudaiz

Lihat profil user http://niji-lima.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: About PLS and LKS 2012 SMAN 5 Bandung...

Post by todia on Thu Jul 16, 2009 9:34 pm

hm

saya ceritain dari hari pertama aja ya

ini mah curhat sy sebagai siswa sman 5 biasa

Senin, 13 juli 2009
kita dateng ke masjid taman maluku jam 4:00 pas
kita shalat dan briefing disana, setelah itu lgsg buat barikade, dari jam 5:00 ampe jam 6:00 berdiri terus kedinginan ala subuh di Bandung tercinta tea

trus siswa pertama datang, lgsg kita bentak itu mah
SISWA! MANA SALAMNYA??
(kita bertindak keras dari awal supaya PLS mereka ngga lembek seperti tahun lalu)

trs siswa yg lain berdatangan,
itu mah udah cararengos, baju ga dimasukin, parah pisan lah pokonya mah

dan pasti kita 'tegur' klo ada yg salah

sy fast forward ke setelah upacara ya

itu mah pas pemeriksaan PSAS
tercatat 310 SISWA indisipliner
gugus yg saya awasin aja barisannya ngilang semua
kecuali 2 cewe berkerudung yg alim dan terlihat tegang.

oke

sy fast forward ke saat makan

itu mah pas makan, ada yg bawa SUKRO, ROTI, BENGBENG dan lain2
lgsg aja sy 'tegur' supaya nanti harus seragam

trus ada 1 siswa yg bawa makanannya banyaaaaaak bgt.
kan makanan harus diabisin kn. itu mah dy udah mau muntah.
sy suruh tmnnya yg lain supaya ngabisin, itumah ga ada 1 org pun yg mau ngabisin lah.
egois semua
pas sy bentak, baru dimakan.
karena makanan si siswa itu kebanyakan, ampe2 hrs dimakan bareng2 ama sekelaseun.
itu mah 1 kelas menderita gara2 makan kebanyakan.
hhhaha watir oge

itu mah bener2 one for all, all for one

sama2 makan makanan gaenak, sama2 dibentak2.

setelah istirahat dan shalat dzuhur, sikap mereka lgsg keliatan pisan perubahannya...

oke lah


hari senin pun berakhir

nanti dilanjutin klo ada kesempatan
karena KEPANITIAN DIAKTIFKAN KEMBALI OLEH PIHAK SEKOLAH
doain kita ya

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: About PLS and LKS 2012 SMAN 5 Bandung...

Post by deen_nho on Fri Jul 17, 2009 6:24 pm

wew?

lengkapny gmn nih??
hehehehe...
parah bgt tu..
anak muda jaman skrg..


MANJAAA!!!!!!

_________________
NIJI GANBARIMASHOU~~~
OSH!!!!

.maen.makan.tidur.ngenet.
hobi gw bgt,, xp
avatar
deen_nho
Moderator

Jumlah posting : 428
Points : 442
Join date : 06.05.09
Age : 27
Lokasi : depan komputer lah..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: About PLS and LKS 2012 SMAN 5 Bandung...

Post by Nengmega on Sat Jul 18, 2009 10:09 am

hahaha.. temen saya yang baru masuk lima aja sampe curhat panjang-panjang. Emang ini kan udah kebiasaan, kalo yang namanya PLS, pasti pada gitu. Angkatan atas bilang angkatan bawah lembek, angkatan yang sedang jadi panitia bilang udah cukup oke, yang di-PLS bilang edan pisan. After all, selembek apapun, mungkin tetep seru yang namanya PLS itu ya. Sesuatu yang ga akan dilupain. Tapi pasti lupa kalau misalnya cuma datar-datar aja, diisi dengan seminar apalah gitu. jadi emang stressing tuh butuh jug akali ya. wkwk.

doakan ospek saya sukses yah. *ganyambung

_________________
| Blogspot | LiveJournal | Plurk |

:: Ayumu and Hiyono : Spiral~Suiri no kizuna ::

ava and signature by blackpapillon @ volarluna.livejournal.com
avatar
Nengmega
Moderator

Jumlah posting : 184
Points : 217
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : behind the desk

Lihat profil user Http://dearblackpapillon.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: About PLS and LKS 2012 SMAN 5 Bandung...

Post by KaiTo Dark on Sat Jul 18, 2009 12:41 pm

ckckc..
makin lama..
anak-anak muda jaman sekarang manja dan patut untuk di mutilasi..
buset..
maap.. lagi sebel liat nak-nak kelas 1 sih..
mukanya cararengos.
avatar
KaiTo Dark

Jumlah posting : 269
Points : 335
Join date : 07.05.09
Age : 25
Lokasi : Shinmakoku, The Great Demon Kingdom

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: About PLS and LKS 2012 SMAN 5 Bandung...

Post by tamachama on Sat Jul 18, 2009 4:44 pm

hhahaha...
lebih parah dari v'11 yang bahkan angkatannya tidak dianggap ma angkatan atas begini...

eh? v'11 udah dianggap nggak sih?
*oot*
avatar
tamachama
Administrator

Jumlah posting : 575
Points : 688
Join date : 01.05.09
Age : 24
Lokasi : world of nobody

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: About PLS and LKS 2012 SMAN 5 Bandung...

Post by todia on Sat Jul 18, 2009 5:56 pm

sebagian besar v10 sudah mengakui v11
mudah2an kita smakin kompak

eh tadi semuanya nangis abis di sauna

hhaha jadi merinding denger hymne 5

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: About PLS and LKS 2012 SMAN 5 Bandung...

Post by Nengmega on Sat Jul 18, 2009 7:28 pm

wajaar.. aing oge tiap ningali adik kelas baheula, asa cengos... misalnya todia.. *ditendang*

amin. semoga kalian makin kompak ya. Sekarang juga denger hymne 5 pasti merinding... waktu mau doa kelulusan juga. Hymne sekolah ga ada matinya yah, biarpun kadang sekolah itu nyebelin..

alhamdulillah v12 ada sauna lagi... kayaknya lebih asyik dari pls v10 dan v11 ya? hahah

_________________
| Blogspot | LiveJournal | Plurk |

:: Ayumu and Hiyono : Spiral~Suiri no kizuna ::

ava and signature by blackpapillon @ volarluna.livejournal.com
avatar
Nengmega
Moderator

Jumlah posting : 184
Points : 217
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : behind the desk

Lihat profil user Http://dearblackpapillon.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: About PLS and LKS 2012 SMAN 5 Bandung...

Post by arxerine on Sun Jul 19, 2009 5:35 pm

v10 ada sauna ko.. malah di bangsal. ga kaya v11 di lapangan, malah ada yang nyanyi hymne nya pake beungeut cengos... itu gugus saya. anak niji ga ada yang gugus saya ko. ada yang daftar tapi ngabur~

@ todi : jadi pendamping lebih berat. pas kesel, pengen ngebejek-bejek tapi harus ngebantuin. sedih ga coba? push up malah diitungin. diusir ga ada yang keberatan. bawain buku mereka sebanyak gitulah berat. harus masang muka segan ke pengawas padahal udah biasa ngetawain v11 bareng2. mana dulu gugus saya ga mau diminta siswa baru lagi. ga ada hiburan.

_________________
avatar
arxerine
Moderator

Jumlah posting : 491
Points : 521
Join date : 05.05.09
Age : 26
Lokasi : nowhere

Lihat profil user http://goodnitearxerine.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: About PLS and LKS 2012 SMAN 5 Bandung...

Post by dhila_orabgeband on Mon Oct 12, 2009 4:42 pm

euh~ bacanya berasa kenangan buruk, cuma baca doang langsung ke inget dari hari pertama sampe selsei~ mual~
avatar
dhila_orabgeband

Jumlah posting : 19
Points : 21
Join date : 28.09.09
Age : 24

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: About PLS and LKS 2012 SMAN 5 Bandung...

Post by todia on Mon Oct 12, 2009 9:47 pm

eh dil
ga akan kelupa2 lho knangan itu teh
1x seumur hidup yg namanya pls sman5 tuh
nanti mah klo ada yg buat latihan jadi pengawas ato tatib ikutan geura
bener2 kerasa itu mah

rindu lho

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: About PLS and LKS 2012 SMAN 5 Bandung...

Post by dhila_orabgeband on Wed Oct 14, 2009 9:06 pm

kerasa gimana ? kalo ikut latihannya kena marah juga kan ??
avatar
dhila_orabgeband

Jumlah posting : 19
Points : 21
Join date : 28.09.09
Age : 24

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: About PLS and LKS 2012 SMAN 5 Bandung...

Post by todia on Thu Oct 15, 2009 7:19 pm

ngga kena marah
cuman dilatih supaya cara marah yang benar tuh kaya gimana
soalnya kita tu ngebentak kalian juga ada aturan dan cara mainnya

trus diajarin gmn cara ngeintimidasi tanpa harus bicara

enak da.
diajarinnya juga ngga tegang. biasa aja kaya lagi main2 tapi tetep w atuh sama v08 mah takut lah.

dapet banyak plajaran lho disini tuh.

cara gmn supaya biar ngga ketawa pas ngadepin siswa

cara gmn supaya dilihat tegas dan berwibawa.

cara baris yg bener2 tegap dan gagah tea ala paskib

rame pisan da.
apalagi pas udah dikasih gugus yg bakal dipegang.
itu mah bener2 kaya ngedidik anak sendiri itu mah.
(aing gugus G yeuh, tanya c fadli)
saya paling inget ada anak yg namanya bambang, sok pahlawan gitu dia. pas diliat2, eeh siswa indisipliner. HAHAHA
gelo!

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: About PLS and LKS 2012 SMAN 5 Bandung...

Post by dhila_orabgeband on Sat Oct 17, 2009 5:54 pm

hooo~ ga mau ah, aku mau nonton aja -_-'
avatar
dhila_orabgeband

Jumlah posting : 19
Points : 21
Join date : 28.09.09
Age : 24

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: About PLS and LKS 2012 SMAN 5 Bandung...

Post by todia on Sun Oct 18, 2009 6:02 pm

ntar nyesel loo

pikirkan baik2.
now or never

todia

Jumlah posting : 343
Points : 362
Join date : 04.05.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: About PLS and LKS 2012 SMAN 5 Bandung...

Post by rachma on Fri Oct 23, 2009 1:14 pm

w mwu knal ma xan.... Very Happy

rachma

Jumlah posting : 3
Points : 3
Join date : 23.10.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: About PLS and LKS 2012 SMAN 5 Bandung...

Post by rachma on Fri Oct 23, 2009 1:17 pm

w mwu knal ma xan.... Very Happy

rachma

Jumlah posting : 3
Points : 3
Join date : 23.10.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: About PLS and LKS 2012 SMAN 5 Bandung...

Post by rachma on Fri Oct 23, 2009 1:18 pm

w mwu knal ma xan.... Very Happy

rachma

Jumlah posting : 3
Points : 3
Join date : 23.10.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: About PLS and LKS 2012 SMAN 5 Bandung...

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik